Sukses

Nur Asia Uno Positif Covid-19, 6 Artis Ini Kirim Doa Kesembuhan

Kabar Nur Asia Uno positif Covid-19 sampai ke telinga sejumlah selebritas. Mereka melantun doa kesembuhan untuk istri Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan rangkaian swab test rutin, Nur Asia Uno positif Covid-19. “Alhamdulillah Bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala,” ujar Sandiaga Uno, terkait kondisi kesehatan istrinya, Nur Asia Uno.

Penjelasan ini disampaikan Sandiaga Uno di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengunggah rekaman suara berisi pernyataan resmi kondisi terkini sang istri yang terpapar Covid-19.

Sandiaga Uno mohon doa untuk kesembuhan Nur Asia Uno positif Covid-19 dan untuk semua yang masih berjuang melawan pandemi. Ia mengingatkan khalayak bahwa perjuangan belum berakhir.

  

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semoga Dalam Lindungan Allah

“Jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan, dan memakai masker. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT,” beber Sandiaga Uno.

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan langkah berikutnya, “Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab test segera.”

3 dari 5 halaman

Santri Ikut Doakan

Diunggah Minggu (6/12/2020), pengumuman Sandiaga Uno menghebohkan publik. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 6.000 komentar membanjiri kolom. Sejumlah pesohor mengirim doa untuk Nur Asia Ono.

Ustaz Yusuf Mansur mencuit, “Sehat. sehat. sehat. tanpa bekas. dan panjang umur yaa Rabb... santri2 Daqu ikut mendoakan.” Denada menyahut, “Segera sehat kembali Ibu Nur Asia Uno.”

 

4 dari 5 halaman

Doa Yang Terbaik

Doa yang terbaik, semoga lekas sembuh,” tulis suami Melly Goeslaw, Anto Hoed. Tak ketinggalan ada Teuku Wisnu. “Syafakillah ibu Nur Asia Uno,” ujar bintang sinetron Cinta Fitri.

Get well soon Bu @nurasiauno. And sehat selalu utk Pak @sandiuno sekeluarga,” kata Merry Riana. Bintang sinetron yang kini jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menulis, “Semoga Mpok Nur segera pulih.” 

5 dari 5 halaman

Yuk Kita Jaga Kesehatan

Gelombang doa dari khalayak direspons Sandiaga Uno. Pada unggahan yang sama, ia berujar, “Terima kasih atas doanya. Ini tentunya akan menjadi penyemangat untuk bu @nurasiauno untuk segera pulih.”

Di status teks, Sandiaga Uno mengajak khalayak menjaga keluarga dari wabah. “Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.