Sukses

Rizky Febian - Tiara Andini Raih Piala di Ajang Penghargaan Korea Selatan MAMA 2020

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MNet Asian Music Awards atau MAMA 2020 yang berlangsung di Korea Selatan pada hari ini, Minggu (6/12/2020) tak hanya diisi oleh kemenangan para artis dari Negeri Ginseng. Sejumlah artis Asia juga mendapat trofi di ajang penghargaan K-Pop bergengsi ini. 

Dari Indonesia, yang memenangkan penghargaan ini adalah Rizky Febian dan juga Tiara Andini. 

Rizky Febian meraih gelar Best Asian Artist - Indonesia, sementara Tiara Andini mendapatkan piala untuk Best New Asian Artist - Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lewat Video

Bila pada tahun-tahun sebelumnya para pemenang dari negara lain tampil dan hadir secara langsung di lokasi penyelenggaraan MAMA, hal ini tentunya tak bisa dilakukan karena pandemi Corona Covid-19.

Sebagai gantinya, Tiara Andini dan Rizky Febian menerima piala dan mengucapkan pidato kemenangan lewat video. 

"Terima kasih untuk keluarga dan penggemar yang selalu mendukungku," kata Rizky Febian. 

3 dari 5 halaman

Selebrasi

Rizky Febian dan Tiara Andini masing-masing telah menuangkan rasa sukacita atas kemenangan mereka di media sosial masing-masing. 

Rizky Febian berpose bersama piala MAMA 2020 yang ia dapatkan.

4 dari 5 halaman

Dedikasi

"Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut," tulis putra sulung komedian Sule ini sebagai keterangan foto. 

5 dari 5 halaman

Terharu

Sementara Tiara Andini mengunggah detik-detik pembacaan namanya saat meraih gelar ini. "Aku sangat bersyukur atas penghargaan ini! Terima kasih banyak," tuturnya disertai emotikon tangis dan cinta. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.