Sukses

PRS Episode 7 Hadirkan Aksi Panggung Kotak dan Tiara Andini

Di panggung musik, Pesta Rakyat Simpedes atau PRS 2020 menghadirkan dua bintang tamu dengan genre musik yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Mencari tontonan yang seru dan inspiratif di hari Sabtu? Maka kamu perlu banget mengunjungi Vidio dan Facebook Liputan6.com. Di hari Sabtu, mulai pukul 15.00 - 20.00 WIB ada live streaming Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020. Memasuki episode ke-7, PRS menghadirkan narasumber dan bintang tamu yang tak kalah menarik dari episode-episode sebelumnya. 

Di panggung musik, PRS menghadirkan dua bintang tamu dengan genre musik yang berbeda. Kotak yang dikenal sebagai band rock dan solois, Tiara Andini dengan musik pop-nya. Keduanya siap menghibur para pecinta musik Tanah Air dimanapun berada, termasuk para nasabah setiap Simpedes BRI yang menantikan pengumuman Panen Hadiah Simpedes.

 

Pada episode ke-7 ini, Tiara Andini akan membawakan sekitar 6 lagu, mulai dari 365, Mimpi hingga Gemintang Hatiku. Sedangkan Kotak akan menyanyikan sekitar 9 lagu, mulai dari Terbang, Tendangan, Di Atas hingga Beraksi. Banyaknya daftar lagu yang dinyanyikan tentunya memberikan kepuasan maksimal bagi para penonton Pesta Rakyat Simpedes.

 

Selain penampilan Kotak dan Tiara Andini, Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 menghadirkan sesi Talkshow, Workshop, Pengundian Panen Hadiah Simpedes, dan Live Quiz yang tak boleh kamu lewatkan.

Talkshow Muda Wujudkan Cita-Cita menghadirkan dua sosok yang inspiratif yakni Septinus George Saa dan Nadhira Nuraini Afifa. Keduanya merupakan dua anak Bangsa yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Di segmen Workshop menghadirkan Youtuber asal Korea, Bandung OPPA. Kali ini, Bandung OPPA berbagi tips dan trik untuk jualan di luar negeri dengan Bahasa Korea.

Buat kamu yang nasabah Tabungan BRI Simpedes, jangan lewatkan segmen pengundian Panen Hadiah Simpedes yang episode 7 ini langsung dari Kantor BANK BRI Cabang Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, pada Panen Hadiah Simpedes, BANK BRI membagikan 19.219 hadiah yang terdiri dari 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya, dan pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggu. Peluang nasabah Tabungan BRI Simpedes mendapatkan hadiah lebih besar karena pengundian dilakukan di 400 kantor cabang BRI di seluruh Indonesia.

Buat kamu yang menonton live streaming pada tanggal 21 November  15.00 - 20.00 WIB bisa juga membawa pulang saldo digital dengan mengikuti interaktif kuis yang selalu hadir di setiap segmennya. Total hadiahnya jutaan rupiah. Selama berjalannya acara, Pesta Rakyat Simpedes juga menggelar Flash Sale dengan beragam promo dan diskon yang menguntungkan.

Jangan lupa nonton serunya acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 yang akan dilangsungkan secara live-streaming pada 21 November 2020 dari jam 15.00 - 20.00 WIB hanya di Vidio.com dan Facebook Liputan6.

Terus update informasi PRS 2020 @liputan6, @bank_bri dan juga hashtag #PRSVIRTUAL2020 #PestaRakyatSimpedes #SimpedesBisa #berbagisukaseindonesia

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini