Sukses

Ingin Ceraikan Rey Utami, Pablo Benua Malah Dapat Tuduhan Berselingkuh

Dengan adanya tuduhan perselingkuhan, justru semakin membuat Pablo Benua segera mengakhiri rumah tangganya dengan Rey Utami.

Liputan6.com, Jakarta - Pablo Benua diketahui telah memiliki niat untuk berpisah dengan istrinya, Rey Utami. Keinginan itu sudah ada semenjak Rey Utami masih mendekam di penjara.

Pablo Benua melalui unggahan di Instagram yang dikeola oleh adminnya, menyatakan sudah sepenuhnya yakin untuk bercerai dengan sang istri. Pria yang ditahan karena kasus "ikan asin" terhadap Fairuz A. Rafiq ini, menyatakan tidak peduli akan adanya fitnah kepadanya atas keputusan yang ia buat.

"Keputusan untuk cerai sudah Bulat, Mau difitnah 1000 kali pun, tidak peduli," tulis Pablo Benua pada Jumat (4/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berselingkuh

Dalam unggahan tersebut, Pablo Benua menunjukkan sebuah tangkapan layar dari unggahan Instagram @melon_irawan yang mengaku sebagai sahabat Rey Utami. Pria tersebut mengatakan bahwa Pablo Benua berselingkuh dari Rey Utami.

 

3 dari 4 halaman

Fitnah

Terkait tudingan tersebut, Pablo Benua mengatakan bahwa pria tersebut hanya ingin numpang tenar darinya. Pablo Benua kemudian menantangnya untuk membuktikan tudingannya tersebut.

"ANDA MAU PANSOS ? JANGAN FITNAH !!! BUKTIKAN KALAU SAYA PERNAH SELINGKUH !!!" tulis Pablo Benua.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Besar

Dengan adanya tuduhan tersebut, justru semakin membuat Pablo Benua segera mengakhiri rumah tangganya dengan Rey Utami.

"SEMAKIN KAU KOMENTAR BEGINI, SEMAKIN BESAR NIAT KU SEGERA CERAI DAN ANGGAP TIDAK KENAL SAMA KALIAN," tutup Pablo Benua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.