Sukses

Minta Diceraikan Sang Istri, Pablo Benua Justru Didoakan Rey Utami

Rey Utami tak ingin berpisah dengan Pablo Benua?

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami, lebih dulu bisa menikmati udara bebas usai menjalani hukuman kasus "Ikan Asin" ketimbang sang suami, Pablo Benua. Rey Utami keluar penjara pada 8 November 2020 lalu.

Sebelum bebas, presenter olahraga ini akan diceraikan oleh sang suami. Namun hal tersebut tak terjadi.

Namun, pada 21 November 2020 pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini meminta Rey Utami untuk meringankan bebannya dengan menggugat cerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ditanggapi

Sepertinya, keinginan Pablo Benua ini tak ditanggapi sang istri. Nyatanya, Rey Utami tak mengubris pernyataan Pablo melalui akun Instagram terverifikasi miliknya yang ditulis oleh sang admin.

3 dari 5 halaman

Mendoakan

Bahkan, Rey Utami melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (1/12/2020), mendoakan sang suami. Ia berharap keinginan sang suami itu hanya karena emosi.

"Ya Allah... Luluhkanlah Hatinya disana ... Aamin ....," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Pablo Kecil

Pada unggahan lain, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini memperlihatkan wajah sang anak, yang ia sebut mirip dengan sang suami.

"Pablo Benua Versi Kecil," lanjutnya. 

5 dari 5 halaman

Berharap Lindungan Tuhan

Doa Rey Utami juga tak sampai di situ saja. "Semoga selalu dalam lindungan Allah dimanapun berada dan selalu dalam Rahmat-NyaAamiin Yaa Rabb," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.