Sukses

Pengacara Kaget Mendengar Pablo Benua Akan Bercerai dengan Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta - Pablo Benua terdakwa kasus vlog ikan asin, berencana mengakhiri rumah tangganya dengan Rey Utami. Hal itu dituliskan Pablo Benua melalu akun Instagramnya, Selasa (14/7/2020). Bahwasanya ia sudah tidak bisa lagi mempertahankan rummah tangga yang sudah tiga tahun dibinanya.

Mengetahui kabar tersebut Rihat Hutabarat, Kuasa Hukum Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus ikan asin mengaku kaget. Padahal pekan lalu ia masih bertemu keduanya dan masih terlihat harmonis.

"Rabu minggu kemarin, posisinya mereka masih biasa, masih mesra. Ibu Rey selalu menyiapkan kebutuhan suaminya. Makanya saya sendiri mendengar berita itu kaget, karena selama ini mereka harmonis," kata Rihat, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/7/2020) malam.

 

2 dari 5 halaman

Rajin Ibadah

Rihat Hutabarat melanjutkan, semenjak tertimpa kasus hukum dan harus mendekam di penjara, Pablo Benua dan Rey Utami saling menguatkan satu sama lain. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat religius dan rajin beribadah.

"Saya lihat mereka jutru karena kasus ikan asin kemaren lebih hangat, terlebih komunikasi mereka dengan Tuhan. Jadi lebih khusyuk beribadah," kata Rihat Hutabarat.

3 dari 5 halaman

Bertemu Keduanya

Dalam waktu dekat ini Rihat Hutabarat akan bertemu langsung dengan Pablo Benua dan Rey Utami, untuk membicarakan masalah perceraian. Ia juga akan sedikit memberi wejangan agar memikirkan matang-matang sebelum memutuskan bercerai.

"Saya sama mereka bukan hanya hubungan klien dan kuasa hukum, kan saya sudah lama menangani mereka, saya akan kunjungi mereka dan akan kasih pemahaman kepada mereka," lanjut Rihat.

 

 

4 dari 5 halaman

Nasihat

"Saya akan berusaha mengomunikasikan kedua belah pihak jangan sampai terjadi (perceraian). Saya akan memberikan nasihat, intinya bagaimana keluarganya tetap utuh. Kalau keluarganya sampai pecah kan kasihan anak," sambungnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Baru kenal tujuh hari, Pablo Benua yang berprofesi pengusaha itu langsung menikahi presenter sekaligus penyanyi, Rey Utami pada 23 Juli 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Aaron Tudor Benua.