Sukses

Kenang Masa Kecil, Virgoun Pernah Jadi Tukang Ojek Payung

Liputan6.com, Jakarta - Desember menjadi musim dingin lantaran hujan deras akan turun terus menerus. Dan Virgoun terkenang masa kecilnya. Diakui personel Last Child dulu hidupnya penuh warna.

Layaknya anak-anak lain, pria yang pernah duet bareng Gisella Anastasia ini juga ikutan melakukan hal yang sama. Salah satunya menjadi tukang ojek payung.

Pria bernama asli Virgoun Putra Tambunan ini memiliki alasan tersendiri menjadi tukang ojek payung. Hal itu diceritakan di feed Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (4/12/2020).

 

2 dari 5 halaman

Senang Main Hujan

Hujan memang menjadi hal yang istimewa bagi anak-anak. Hal itu sangat dirasakan Virgoun.

"Waktu kecil pernah ngojek payung gara2 seneng aja main ujan2an tambah lagi dapet duit," kenangnya.

 

3 dari 5 halaman

Disabet

Rupanya, hobi pria kelahiran Bekasi, 26 September 1986 ini tak disetujui oleh kedua orangtuanya. Alhasil ia pun mendapat omelan dari orangtuanya.

"Pulang2 di sabetin juga sih," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Peduli

Namun, bapak tiga anak ini seolah tak peduli dengan omelan orangtuanya. Baginya, yang penting ia bisa memiliki uang sendiri.

"Tapi lumayan buat maen dingdong duit nya," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Nakal

Cerita Virgoun ini pun mendapat reaksi dari rekan sesama selebritas. Salah satunya Melanie Subono yang berkomentar di kolom tersedia, "gebayangin lo kecil kayaknya emang ala ala minta di slepet yak 😂."

Virgoun pun membalasnya, "@melaniesubono asli emak gw tiap hari teriak2 😝😝😝."

Dan Ifan Seventeen juga memiliki cerita yang sama, "Cabut naik damri dr rawamangun, maen dingdong di xtrac Blok M #cakung #penggilingan."