Sukses

Nagita Slavina Diam-diam Gemar Nonton Drama Korea Sambil Olahraga Tengah Malam

Raffi Ahmad membeberkan hal yang jarang diketahui banyak orang seputar istrinya, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki kehidupan pribadi yang unik namun inspiratif. Kebanyakan vlog mereka berisi kehidupan sehari-hari yang tak hanya menghibur, tapi juga memuat hikmah yang bisa dipetik.

Selain di vlog Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memperlihatkan kegiatan sehari-hari di medsos, termasuk lewat akun Instagram terverifikasi mereka.

Dalam unggahan terbaru di fitur Instagram Stories, Raffi Ahmad membeberkan hal yang jarang diketahui banyak orang seputar Nagita Slavina. Rupanya, Nagita Slavina memiliki kegemaran unik di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tengah Malam

Selama berumah tangga, Nagita Slavina rupanya gemar berolahraga bahkan pada tengah malam. Raffi Ahmad membeberkannya melalui Instagram pada Kamis (3/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Setiap Malam

"Gila, gila, malam-malam dia (Gigi) nonton Korea sambil olahraga, lo. Kamu tuh gila, lo," ceplos Raffi Ahmad sambil menyorotkan kamera ke arah Nagita yang sedang berolahraga menggunakan mesin treadmill.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Gigi

Mengetahui sang suami menyorot dirinya, Gigi malu-malu menanggapi. Ia mengaku selama ini sudah rutin melakukannya. "Apa, sih? Tiap malam juga gini, kali," celetuk Nagita Slavina.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Kagum Raffi

Mendengar tanggapan istri, Raffi Ahmad melontarkan kesan. Ia kagum kepada Gigi yang gemar berolahraga. Ketika Raffi Ahmad pulang kerja tengah malam pun Gigi masih melakukannya.

"Supaya apa sih maksudnya olahraga malam-malam gini? Supaya seksi gitu? Dia nonton Korea jam segini guys, gue pulang masih olahraga," lanjut Raffi Ahmad menggoda istrinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.