Sukses

Ketika BCL Diharapkan Berjodoh dengan Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan rehat dari panggung hiburan, Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya kembali bernyanyi dalam acara AMI Awards 2020, yang tayang beberapa hari lalu.

Dalam kesempatan itu, BCL duet dengan Ariel NOAH. Momen ini pun diabadikan dalam bentuk foto dan diunggah BCL di akun Instagram terverifikasinya.

"Back on stage #amiawards2020," tulis istri almarhum Ashraf Sinclair sebagai keterangan foto pada Minggu (29/11/2020).

2 dari 4 halaman

Penampilan

Kala itu BCL tampil dengan busana berwarna terang yang dihiasi motif bunga-bunga. Wajahnya semringah dan menghipnotis penonton lewat penampilan bersama Ariel NOAH.

Warganet rupanya melihat ada kecocokan antara ibu satu anak ini dengan Ariel Noah. Bahkan, ada pula yang mendoakan keduanya berjodoh mengingat sama-sama berstatus single.

3 dari 4 halaman

Respons

"Wahhh cocok banget sumpah kak," kata pengguna akun Instagram kharismaintanpp di kolom komentar.

"Gk ada obat Ariel Noah ft ibu Noah lanjottt bor," kata warganet lainnya.

"Wah kayaknya ini bakal jodoh sama si Ariel Noah," tambah pengguna akun ione_srikandi.

Tapi, ada pula yang kurang setuju. "Hmm kalau sama yg lain ak ok tapi kalau sama ariel i think better don't," ucap izmanlaa.

4 dari 4 halaman

EP Album

Diberitakan sebelumnya, Juli 2020, single "12 Tahun Terindah" berhasil menyentuh hati publik. Kali ini BCL kembali melangkah dengan merilis sebuah EP yang diberi judul Live At BCL’S Attic.

Sesuai judul, seluruh lagu di album ini mulai dari proses rekaman vokal, pembuatan artwork dan visualnya dibuat di BCL’s Attic; sebuah ruangan di rumahnya yang selama masa pandemi ini dialihfungsikan untuk menuangkan emosi dan rasa rindu dalam seni.