Sukses

Ultah Pernikahan ke-12, Bunga Citra Lestari Unggah Video Ashraf Sinclair Saat Ucapkan Ijab Kabul

Tanggal 8 November adalah hari bersejarah untuk Bunga Citra Lestari dan juga mendiang Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 8 November adalah hari bersejarah untuk Bunga Citra Lestari dan juga mendiang Ashraf Sinclair. Sebab di hari itu, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap janji suci pernikahan.

Diulang tahun pernikahannya yang ke-12, Bunga Citra Lestari melalui Instagram Story-nya mengunggah video saat Ashraf Sinclair mengucapkan ijab kabul, sebagai tanda dirinya dan Bunga Citra Lestari sah menjadi pasangan suami istri.

"Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin tersebut tunai," kata Ashraf Sinclair dalam video unggahan Bunga Citra Lestari di Instagram Story-nya, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Anniversary

Sebelumnya Bunga Citra Lestari telah menyambangi makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills yang berada di Karawang, Jawa Barat, untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Sambil memandangi batu nisan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari mengisi pusara pria asal Malaysia itu.

"Happy Anniversary ❤️," tulis keterangan foto unggahan Bunga Citra Lestari.

3 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Doa dituliskan rekan-rekan selebritis dalam komentar unggahan Bunga Citra estari. Mereka juga mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan untuk pasangan yang menikah pada 8 November 2008.

"Al Fatihah, buat Ashraf ya," komentar Maia Estianty.

"Happy anniversary adik sayang, alfatihah," sambung Krisdayanti.

"Alfatihah untuk Ashraf," tulis Rossa.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020 pada pukul 04.51 WIB. Dari diagnosis dokter, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.