Sukses

Dituding Hamil di Luar Nikah, Tata Janeeta: Setop Suudzon dan Fitnah

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta baru saja membagikan kabar bahagia. Saat ini, ia sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami, Brotoseno.

Kendati demikian, rupanya tak semua orang menyambut positif kehamilan Tata Janeeta. Ada juga pihak-pihak tertentu yang menudingnya telah hamil sebelum dinikahi oleh Brotoseno.

Terkait hal ini, Tata Janeeta memberi klarifikasi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia menjelaskan secara rinci dengan mengungkap tanggal pernikahannya bersama mantan suami Angelina Sondakh tersebut.

"Saya itu menikah tanggal 9 Oktober, tanggal 20 oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur dan di situ saya ditemani sahabat saya @opeyoufii cek USG. Tanggal 20 Oktober saya belum hamil, ibu-ibu," tulisnya Rabu (25/11/2020).

2 dari 4 halaman

Hamil

Pada 18 November ia kembali ke dokter kandungan dan telah dinyatakan hamil. Hal ini sangat disyukuri oleh Tata Janeeta dan Brotoseno. Untuk itu, ia meminta doa untuk kesehatan dirinya juga janinnya.

"Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suudzon mending doain saya dan baby supaya doa baiknya kembali kepada yang mengucapkannya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Bukti

Dalam unggahan berikutnya, ia menunjukkan bukti berupa percakapan WhatsApp dengan dokter kandungan di tanggal 22 Oktober 2020. Saat itu, ia bertanya pada sang dokter tentang aturan meminum vitamin. 

"Obat yang diresepkan oleh dokter kandungan bukan obat penyubur ya ibu-ibu. Hanya berupa vitamin namanya folavit dan alhamdulillah memang sudah rezeki dari Allah. Tanggal 18 November saya cek garis dua," terangnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Suudzon

Di akhir keterangan, mantan istri Mehdi Zati ini memohon untuk tidak berprasangka buruk terhadap kehamilannya.

"Stop suudzon dan fitnah ya kasihan nanti jadi dosa bu. Dan doa saya untuk semua ibu-ibu pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil semoga segera Allah berikan rezeki baby-nya ya.. Amiiin ya Rab," ia mengakhiri.