Sukses

Selamat, Tata Janeeta Hamil Anak Raden Brotoseno

Tak lama setelah menikah dengan Raden Brotoseno beberapa waktu lalu, saat ini Tata Janeeta tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta dan suaminya, Raden Brotoseno, saat ini tengah berbahagia. Tak lama setelah menikah beberapa waktu lalu, saat ini Tata Janeeta tengah berbadan dua.

Ya, Tata Janeeta sedang mengandung buah hatinya dengan Raden Brotoseno. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story Tata Janeeta pada Sabtu (21/11/2020).

Di unggahan pertama, Tata Janeeta tidak langsung mengumumkan kehamilannya. Ia hanya bersyukur atas apa yang sudah ia nantikan selama delapan tahun.

"Alhamdulillah ya Allah.. akhirnya setelah 8th penantian," tulis Tata Janeeta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabulkan

Tak lama setelahnya, Tata Janeeta mengunggah percakapannya dengan seorang dokter pada akhir Oktober 2020 lalu yang membahas tentang pembuahan dan kehamilan. Menyertai unggahan tersebut, Tata Janeeta kembali mengucap syukur atas doa yang telah terkabul.

"Alhamdulillah.. akhirnya Doa ku dikabulkan Allah," tulis Tata Janeeta.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Unggahan selanjutnya Tata Janeeta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah memberikan doa dan ucapan selamat kepadanya, "Terima kasih buat semua ucapan dan doanya.. i love you all."

 

4 dari 4 halaman

Positif

Terakhir, baru lah Tata Janeeta mengunggah bukti bahwa ia tengah berbadan dua. Yaitu lewat sebuah alat uji kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

"MashaAllah.. Alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan," tutup Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.