Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Cinta Minta Maaf pada Rusdi Atas Semua yang Dilakukannya, Episode Rabu, 25 November 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta ditayangkan setiap malam. Kali ini tentang. Feri kaget dan jadi kesal. Sial jadi Bu Noovi tahu rencana Samudra? Kok bisa??  Tapi aku harus tutupi.. bilang.. bu Novi jangan mengada-ada. Semua itu nggak benar!!  Pak Rusdi, jangan dengarkan bu Novi. 

Masih di Samudra Cinta. Novan masih tidur lelap.  Ada telpon dari Novi. Novi angkat.  Dan Novi kasih thau apa yang Renata bilang barusan. Barusan Renata ancam mama.. suruh mama paksa kamu untuk ceraikan Nora!! 

Novan pergi dari sana dengan marah.  Pas Nora pulang.  Nora lihat Novan pergi.. curiga. Jangan-tangan dia mau nemuin Renata lagi?  nggak akan aku biarin…

Samudra dan Cinta masih di mini zoo stand makanan. Lagi makan di satu sisi.malah ada beberapa anak kecil yang tunjuk-tunjuk kaos yang dipakai Cinta dan kepingin.

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegur dengan Keras

Cinta samperin Gio dan langsung tegur Gio dengan keras. Pak Gio apa-apaan ini?! Astagfirullah al aziim.. bisa-bisanya pak Gio kasih baby Mentari soto?!

Cinta duduk sendirian di sisi lain dengan sedih dan marah. Sambil gendong baby Mentari.  Kecewa sekali sama Samudra. Padahal suaminya itu kan udah janji nggak akan kasih Mentari makanan apapun lagi.

Rusdi berhenti di sisi lain. Samudra muncul dan minta maaf sama Rusdi. Maaf jika semua yang dia lakukan justru makin menyakiti Rusdi. 

 

3 dari 3 halaman

Jalan Pergi

Lila jalan pergi dari Cinta dan akhirnya lihat cinta lagi duduk merenung sendirian.  Lila hampiri Cinta.. Cinta lnagsung tanya.. ibu disuruh Samudra buat bujuk aku biar nggak marah sama dia ya??

Cinta balik ke tempat Rusdi dan berusaha bicara. Minta maaf atas apa yang Cinta dan Samudra sudah lakukan.

Gio jalan pergi dengan kesal karena keceplosan. Malah dia lihat Renata yang lagi sibuk obati dirinya sendiri di salah satu sudut..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini