Sukses

Surat Kalina Ocktaranny untuk Putranya: Azka Itu Napas Mama, Tak Ada Yang Bisa Gantikan Ayahmu

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (24/11/2020), Azkanio Nikola Corbuzier, anak Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, menulis surat terbuka di akun Instagram. Ia curhat soal publikasi berlebih hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang menyeret namanya.

Dalam surat itu, Azka mempersilakan Kalina Ocktaranny jalan terus selama itu bikin dia bahagia. Pada hari yang sama, surat terbuka ini ditanggapi Kalina Ockatarnny lewat akun Instagram terverifikasinya.

Di awal, Kalina Ocktaranny menyadari, tak mudah bagi Azka memahami apa yang terjadi dan menerima pemberitaan seputar hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Ia juga tak bermaksud melibatkan Azka dalam cerita cinta ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Mau Mama

Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Beliau pernah jadi bagian dari hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu,” tulis Kalina Ocktaranny menyertai fotonya tengah digendong Azka.

Selamanya, Deddy Corbuzier dan Azka ada di hati Kalina Ocktaranny. Begitu pula sebaliknya. Sejak masih bersama, Kalina Ocktaranny mengajari Azka melihat ke bawah mengingat roda kehidupan terus berputar. 

3 dari 5 halaman

Mama Minta Maaf

Mungkin menurut Azka apa yang mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka. Mama minta maaf utk itu sayang. Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka. Mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan,” cuitnya.

Sayang, saat ini keadaan seolah terbalik. Kalina Ocktaranny saat ini hanya ingin mencari uang halal tanpa harus mengemis dari orang lain. “Dan mama rasa Azka tahu itu,” Kalina Ocktaranny meyakini.

4 dari 5 halaman

Bertahun-tahun Mama Sendiri

Ia lantas menceritakan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Anak-anak Vicky Prasetyo menerima Kalina Ocktaranny apa adanya, seperti Azka bisa menerima Deddy Corbuzier yang kini menjalin cinta dengan seseorang.

Tapi bukan berarti mama melupakan Azka. Azka itu nafas mama. Bertahun2 mama sendiri, berjuang semua sendiri. Dan saat ini ada om Vicky yg temani mama utk bs menghasilkan sesuatu yg halal,” ia menjelaskan. 

5 dari 5 halaman

Om Vicky Akan Sayangi Azka

Merasa klik, Kalina Ocktaranny mengambil kesempatan ini untuk mencari rezeki bareng Vicky Prasetyo. Bukan berarti Vicky Prasetyo hendak menggantikan posisi Deddy Corbuzier. Menurutnya, Deddy Corbuzier tak akan terganti.

No one's gonna replace your dad (tak ada yang akan menggantikan posisi papamu). Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka. I promise you that son. Mama sayang kamu Cha,” pungkasnya.