Sukses

Vicky Prasetyo Sudah Tentukan Tanggal Menikah Sebelum Pacaran dengan Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny semakin menunjukkan keseriusan hubungannya. Padahal banyak yang menduga hubungan mereka hanya rekayasa.

Sebagai bukti, Vicky Prasetyo menyatakan akan menikahi Kalina Ocktaranny di tahun 2021. Bahkan, ia sudah menentukan tanggal pernikahannya, yakni pada 21 Februari 2021.

Uniknya, Vicky Prasetyo bahkan sudah menentukan tanggal tersebut justru sebelum ia memiliki hubungan dengan Kalina Ocktaranny.

"Itu kan Minggu, libur, 20-21 akad sama resepsi, jadi emang aku nentuin banget. Jujur tanggal itu lebih dulu ada sih sebelum aku bersama Kalina," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

2 dari 4 halaman

Target

Lebih lanjut, menikah di tanggal tersebut memang sudah menjadi satu target yang harus dicapai oleh Vicky Prasetyo. Beruntungnya, ia kemudian bertemu Kalina Ocktaranny dan keduanya sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

"Kan orang emang punya target, kebetulan pas aku bilang ama dia, pas depan Kalina, pada akhirnya aku udah mantep pilih Kalina untuk jadi bagian keluarga aku. Ya InsyaAllah mudah-mudahan dimudahkan bisa jadi ibu buat anak-anakku," sambung Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Kualitas

Terkait rencananya itu, tidak sedikit yang menganggap Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Namun mereka memiliki alasan tersendiri.

"Cepat atau lambat sih bukan tergantung waktu ya, tapi kualitas. Aku udah cukup mengenal dia sih dengan waktu singkat kemarin ini makanya ini ada beberapa bulan kita menyesuaikan sama-sama saling mengenal. Dia cukup mengalah kok di mana aku salah dia ngasih tahu," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Anak-Anak

Sementara itu, Kalina Ocktaranny juga diketahui telah cukup dekat dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Begitu pula sebaliknya, anak-anak Vicky Prasetyo merespons positif Kalina Ocktaranny.

"Mereka (anak-anak Vicky Prasetyo) bisa menerima aku dengan baik ya. Dan di sini aku mau bilang aku tidak akan menggantikan posisi ibu mereka tapi aku anggap mereka sebagai anakku dan ke Azka juga ya. Mereka mau anggap aku ibu, sahabat, terserah mereka," kata Kalina Ocktaranny.