Sukses

Vicky Prasetyo Ingin Menikahi Kalina Ocktaranny Februari 2021

tahun depan Vicky Prasetyo berencana menikahi Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Vicky Prasetyo untuk mempersunting Kalina Ocktaranny perlahan mulai menemui titik terang. Apalagi saat ini keduanya resmi berpacaran setelah cinta Vicky Prasetyo diterima oleh Kalina Oktraranny.

Vicky Prasetyo berharap Kalina Ocktaranny bisa menjadi pelabuhan terakhir petualangan cintanya. Ia pun sudah mempersiapkan tanggal yang tepat untuk memperistri Kalina Oktaranny.

"Semoga ini jadi perjalanan terakhir dalam kisah aku. Insya Allah, sih, aku sudah nyiapin tanggal. Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021, tapi, ya, belum tahu. Karena kan semua berproses," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selesaikan Masalah

Namun sebelum mewujudkan niatnya menikah dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo harus menyelesaikan masalah hukum yang tengah menjeratnya. Saat ini ia tengah menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik yang sidangnya tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum, tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Dianggap Setingan

Kendati banyak yang mengganggap hubungannya dengan Kalin setingan Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing.Bahkan ia menganggap ini adalah setingan Tuhan.

"Lagi ada permasalahan dibilang settingan, ya semua terserahlah. Kalo memang settingan, mungkin settingan takdir Tuhan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Restu Anak

Lantas apakah Vicky Prasetyo sudah mendapat lampu hijau dari anak Kalina Ocktaranny dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

"Belum ketemu sama sekali. Ya, namanya juga baru, baru semalam aku jadiannya. Ya pastilah (bicara), kita sama ibunya pasti sama anaknya. Cuma kan kala berbicara terlalu jauh, ya," kata Vicky Prasetyo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.