Sukses

5 FTV dan Sinetron SCTV Verrell Bramasta yang Bisa Kalian Tonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Verrel Bramasta kini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan lawan mainnya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ranty Maria. 

Memang chemistry diantara keduanya begitu terlihat membuat para penggemar Verrell Bramasta dan Ranty Maria menganggap bahwa mereka memang benar-benar cocok untuk menjalin cinta dalam kehidupan nyata. Namun, keduanya tak ambil pusing dengan asumsi netizen tersebut, mereka lebih memilih fokus untuk projectnya ini.

Verrell Bramasta sendiri bukan lah artis pendatang baru tanah air. Pria kelahiran 11 September 1996 ini merupakan anak pertama dari artis Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Ia sendiri mengawali kariernya dalam sebuah sinetron di salah satu televisi swasta pada tahun 2014 bersama Bastian Steel dan Julian Jacob. 

Kini Verrel pun telah banyak membintangi Sinetron. Tidak hanya Sinetron, dia pun sukses membintangi perannya di beberapa FTV. Nah berikut adalah 5 kumpulan FTV dan Sinetron yang sukses dibintangi oleh Verrell.

2 dari 7 halaman

Cinta Anak Muda

Awal cerita dimulai ketika Tania (Febby Rastanty) sedang pergi liburan ke sebuah tempat bersama teman-temannya. Ketika saat perjalanan mereka harus menyeberangi sebuah sungai untuk dapat sampai ke tempat tujuan. Akhirnya satu-persatu dari mereka menyeberangi sungai tersebut. Tibalah Tania untuk menyeberangi sungai itu.

Ketika sedang berjalan sambil memegang tambang, tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh ke sungai. Untung ada Seorang pria bernama Rayhan (Verrel Bramasta) yang membantu Tania menahannya. Namun, naas mereka berdua justru ke sungai yang deras tersebut.

3 dari 7 halaman

Cleaning Service Kesayangan Si Bos

Dua orang wanita Sisi ( Michelle Ziudith) dan temannya yang sedang buru-buru berangkat kerja sebagai cleaning service karena terlambat. Namun, pada saat dijalan mereka hendak menabrak mobil yang dikendarai oleh seorang pria.

Ternyata pria tersebut (Verrel Bramasta) adalah seorang anak dari bos tempat mereka bekerja. Suasana pun jadi semakin kacau diantara mereka berdua.

4 dari 7 halaman

Anak Sekolahan

bercerita tentang kehidupan Cinta (Natasha Wilona), gadis desa yang tinggal bersama neneknya. Suatu hari, seorang siswa SMA yang tengah membuat video sosmed untuk menunjukan bakat terjun payung terjatuh di sekitar rumah Cinta. Pria ini adalah Bintang (diperankan Verrell Bramasta).

Di saat bersamaan, nenek cinta yang terpeleset ke sumur dan ditolong Bintang mengalami luka parah. Si Nenek lantas meninggal. Cinta ingin memberitahu keluarganya di Jakarta, diantar Bintang dan orangtuanya. Namun, ibu (Nova Soraya) dan Indah (Megan Domani), adiknya, tak mengakui Cinta keluarga mereka. Cinta bahkan dibilang anak pembantu mereka.

5 dari 7 halaman

Cewe Matre Kasmaran

mengisahkan tentang cewek cantik (Michelle Ziudith) yang hanya mau berpacaran dengan cowok-cowok kaya. Suatu hari Michelle bertemu dengan seorang cowok yang kaya, bernama Angga (Verrel Bramasta).

Melihat ada cowok yang lebih kaya dari pacarnya, Michelle pun berusaha mendekati Angga. Awalnya Angga risih karena didekati, namun akhirnya dia menyadari bahwa benih-benih cinta telah tumbuh di dalam dirinya untuk Michelle.

6 dari 7 halaman

Sewangi Cinta Penjual Bunga

Dina (Michelle Ziudith) adalah seorang gadis yang mempunyai mimpi untuk dapat berkuliah. Demi mimpinya itu Dina bekerja sebagai pengantar bunga karena keadaan ekonomi keluarganya yang tidak memadai. Helmi (Verrell Bramasta) yang merasa tidak memesan bunga, menghancurkan bunga yang diantarkan Dina kerumahnya. Karena Helmi merasa terganggu dengan suara bel rumahnya yang terus berbunyi.

Padahal bunga itu pesanan omnya. Dalam pertemuan tersebut, tanpa sengaja mereka saling bertemu kembali dan tidak pernah akur. Ketika Helmi hampir menabrak seorang ibu yang sudah tua, Helmi berpikir untuk dapat bisa membantu keadaan ekonomi ibu tersebut yang ternyata itu adalah ibunya Dina, si cewek pengantar bunga. Akhirnya Helmi melamar di toko bunga tempat Dina bekerja dengan menyamar sebagai Kirto.

Nah, itu tadi sejumlah judul FTV dan Sinetron Verrel Bramasta yang bisa menambah keseruan kalian di rumah. Buat yang mau nonton FTV SCTV bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini