Sukses

Asha Shara Mengaku Gugat Cerai Suami Bukan Keputusan Mudah

Keluarga hanya bisa memberikan dukungan untuk Asha Shara.

Liputan6.com, Jakarta Asha Shara menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy, ke Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tanggerang, Jumat (13/11/2020). Meski mengalami pergolakan hati, namun Asha Shara beruntung mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

Apalagi perjalanan hidup ke depannya Asha Shara yang merasakan, sehingga keluarga hanya bisa memberikan dukungan penuh dan terbaik buat wanita 33 tahun itu.

"Enggak ada sih mereka kalau memang aku sudah yakin karena memang ini hidup aku yang jalani aku, mereka hanya bisa berdoa," ujar Asha Shara di kanal YouTube Cumicumi, dikutip Minggu (22/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Berat

Bukan perkara mudah bagi Asha Shara untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah delapan tahun dijalaninya. Kendati demikian ia merasa kalau berpisah menjadi jalan terbaik buat keduanya.

"Karena memang ini keputusan yang it's not easy," ujar Asha Shara.

3 dari 4 halaman

Doa

Asha Shara berdoa agar keputusan yang diambil adalah yang terbaik buat masa depannya. Meskipun keputusan itu diambil dengan berat hati.

"Didoain aja ya, kita ikutin prosesnya nanti, doain aja, sudah itu," ujar Asha sambil terisak tangis.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 1 April 2012. Dari pernikahannya itu, Asha Shara dikarunai dua anak selama hampir 9 tahun menikah.

Rencananya sidang cerai perdana Asha Shara akan digelar pada 26 November 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.