Sukses

Bastian Steel Pamer Keseruan Bareng Kekasih, Putri Marino Beri Komentar

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel telah memiliki gandengan lain usai putus dari Shafa Haris, yakni adik bungsu Putri Marino, Sitha Marino.

Tak lagi ditutup-tutupi, Bastian Steel memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih. Itu terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (19/11/2020).

Tampak Bastian Steel dan Sitha Marino tengah berada di sebuah toko perlengkapan.

 

2 dari 5 halaman

Bercanda di Troli

Dalam foto yang diunggah, terlihat keduanya naik troli. Sitha duduk, sementara Bastian Steel berdiri di belakangnya. Mereka tampak tengah bercanda. 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Keterangan

Sayangnya, mantan personel CJR ini tak memberikan keterangan apapun terkait foto ini. "🤘🏾🤘🏾 #cheeseburger," cuit Bastian Steel menyertai foto ini.

4 dari 5 halaman

Ketahuan Putri Marino

Unggahan Bastian Steel ini rupanya diketahui Putri Marino. Bintang film Posesif berkomentar, "Ehemm @sithamarino." Seolah salah tingkah, Sitha membalas dengan emotikon bingung, "@putrimarino oh wow 🙄."

 

5 dari 5 halaman

Cocok dan Bikin Gemas

Kali ini Bastian Steel tak lagi diserang para pembenci. "Mantap dek.. Tuhan yg berkati ya," tulis akun @olinwiel. Sementara @lhindarantetabi menulis, "Cocok seiman." "Kaya kembar sumpah," timpal akun @birgittadexon.

Ada juga yang gemas melihat hubungan Bastian Steel dan Sitha Marino. "Gemeshhhhh," tulis akun @enricaa.e. "Agak kesel tp gemes," tambah akun @srryurnotnjr. "Gumushhhhh," timpal akun @nurindah_0907.