Sukses

Bastian Steel Kini Menjadi Kekasih Adik Putri Marino

Bastian Steel sudah memiliki pengganti Shafa Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Bastian Steel dan Shafa Harris kini telah berakhir. Namun itu bukan berarti Bastian betah menjomlo berlama-lama.

Kini, Bastian Steel sudah memiliki pengganti Shafa Harris. Sosok wanita tersebut adalah Sitha Marino yang tak lain merupakan adik bungsu dari aktris Putri Marino.

Di tengah munculnya beragam komentar miring terhadap Bastian Steel setelah ia menjalin tali cinta dengan Sitha Marino, mantan personel CJR ini, membela dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Muda

"Gue juga masih muda juga kan, ya gimana sih? Ya begitulah. Pokoknya, doain saja yang terbaik buat gue," kata Bastian Steel, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Sitha Marino di Mata Bastian

Pada kesempatan lain, Bastian Steel sempat mengungkapkan bahwa ia sudah saling kenal dengan Sitha Marino sejak masih bersama Shafa Harris.

Setelah putus, barulah keduanya dekat lalu menjalin kasih. Bastian pun memiliki alasan tersendiri dalam memilih Sitha.

 

4 dari 5 halaman

Cuek

"Ketemu tahun lalu, lalu tiba-tiba ketemu lagi, eh ngobrol, seru, dekat, ya sudah. Dia orangnya baik, lucu, sama persis kayak gue. Dia nyablak, kita selalu ketawa ngakak. Kalau bercanda enggak malu, lepas saja, enggak jaim-jaiman. Akhirnya kita jalan dan selalu kasih semangat," jelas Bastian.

5 dari 5 halaman

Rumor Orang Ketiga

Sebelumnya, selentingan yang beredar menyebut ada pihak ketiga yang membuat Bastian Steel dan Shafa Harris putus, namun dibantah oleh Shafa Harris. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.