Sukses

Kalina Ocktaranny Ngamuk Saat Tahu Vicky Prasetyo Beri Perhatian pada Kiki Amalia

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Vicky Prasetyo tengah gencar mendekati Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier. Sepertinya keinginan Vicky pun bersambut.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, kerap memperlihatkan kedekatan mereka di Instagram masing-masing. Bahkan, Kalina sempat memasakkan makanan yang diinginkan Vicky yaitu rawon.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (18/11/2020), Kalina Ocktaranny, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia tengah berbelanja daging. Saat itu Vicky Prasetyo pun melakukan video call.

2 dari 7 halaman

Enggak Berubah Ya

Dalam percakapan tersebut, Kalina Ocktaranny memastikan kepada Vicky mengenai makanan yang ingin diolahnya.

"Kamu beneran mau dimasakin rawon, enggak ganti?" tanya Kalina.

"Kamu di pasar?" tanya Vicky.

"Iya aku di pasar, buruan. Beneran yakin mau dimasakin rawon? Enggak berubah ya," balasnya.

3 dari 7 halaman

Marah

Namun sebelumnya, Kalina Ocktaranny sempat mengamuk kepada Vicky Prasetyo. Pasalnya, saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral, 12 November 2020 lalu, Kalina dikagetkan dengan kehadiran wanita lain yang disebut memiliki hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo.

"Kamu bikin malu aku aja tahu enggak sih. Yang nonton banyak, keluarga aku, anak aku, semua pada nonton," teriak Kalina.

 

4 dari 7 halaman

Minta Cerita

Kalina tak kuasa menahan amarahnya saat mengetahui ada wanita lain dalam hidup Vicky dan itu tak diceritakan padanya.

"Aku udah bilang sama kamu ya, apa yang aku belum tahu kamu cerita sama aku. Daripada aku tahunya kayak gini," ujar Kalina.

Melaney Ricardo dan Ramzi, sebagai host berusaha untuk menenangkan ibu satu anak ini.

5 dari 7 halaman

Jahat Banget

Ketika wanita yang dihadirkan di acara tersebut membuka topengnya, ternyata Kiki Amalia yang merupakan teman Kalina Ocktaranny. Tentu saja wanita yang sudah dua kali menikah ini tak bisa menahan emosinya.

"Elo bilang enggak kenal. Kiki itu teman gue udah lama, elo jahat banget. Elo jahat banget," teriak Kalina di wajah Vicky Prasetyo yang berusaha menenangkannya.

6 dari 7 halaman

Pengakuan Kiki Amalia

Ramzi, pun menanyakan kedekatan Kiki Amalia dengan Vicky Prasetyo. "Kiki, Kiki bener pernah deket sama Vicky?" tanyanya.

"Vicky itu baik banget sama aku, dia sering care sama aku. Tapi deket sebatas teman, kita enggak tahu nantinya cuma aku seneng dia baik sama aku dan care sama aku," terang Kiki.

 

7 dari 7 halaman

Pilih Aku atau Dia?

Kalina Ocktaranny pun memberikan pilihan kepada Vicky Prasetyo untuk memilih dirinya atau Kiki Amalia.

"Vick, kamu ngomongin baik-baik. Elo ngomongin dulu ke Kalina yang bener," cecar Kiki.

"Pilih aku atau dia? Untung gue belum kasih jawaban," tantang Kalina.

Rupanya, saat Vicky Prasetyo menghabiskan waktu seharian bersama Kalina, pria yang mengaku sudah 24 kali menikah ini tetap memberikan perhatian kepada Kiki Amalia melalui pesan singkat di waktu bersamaan.