Sukses

Tante Ernie Seksi Pakai Bikini, Vicky Prasetyo Kirim Rayuan Maut

Liputan6.com, Jakarta - Tante Ernie dikenal sebagai selebgram seksi. Foto-fotonya kerap membanjiri feed para pria di Instagram. Karena keseksiannya itu, Tante Ernie digelari warganet sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Tante Ernie, demikian Ernie Judojono disapa, seolah tak bisa dipisahkan dari citra seksi. Lekuk tubuhnya yang memesona bikin banyak pria terkesima. Ini tampak dari jumlah tanda hati dan komentar yang muncul dalam setiap unggahannya.

Kamis (28/10/2020), misalnya. Tante Ernie mengunggah foto tengah duduk di pinggir kolam renang. Keseksian tubuhnya terlihat melalui balutan bikini warna hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Seksi

Tante Ernie yang berpose mengenakan bikini hitam tampak menikmati suasana kolam renang di Bali. "Liburan kali ini ditemani my new baby Tokyoman Snax 🍌🥜💛💛," tulis Tante Ernie di akun Instagram terverfikasinya.

3 dari 5 halaman

Komentar Vicky Prasetyo

Ada yang menarik perhatian di kolom komentar unggahan terbaru Tante Ernie. Vicky Prasetyo ikut mengomentari foto Tante Pemersatu Bangsa yang berpose di kolam renang.

4 dari 5 halaman

Rayuan Maut

Vicky Prasetyo menulis komentar bernada merayu Tante Ernie. "Air ajaaa minder karena kalah bening sama mba @himynameisernie 😊😊😊😊🙏🙏🙏," cuitnya di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Komentar Vicky Prasetyo kemudian ditanggapi warganet. Mereka membalas dengan peringatan hingga tudingan bahwa Vicky Prasetyo tengah melontar modus di jagat maya.

"@vickyprasetyo777 awas bang khilaf 🤣🤣🤣🤣," tulis akun @argakevin

"@vickyprasetyo777 kluarin tu modus," timpal akun @rezyrachady

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.