Sukses

Dewi Perssik Ajak Fans Report Akun Instagram Clara Gopa: Tarik Sis, Semongko Bosok

Konflik Dewi Perssik dan Clara Gopa memanas. Usai menyebut hidup Clara drama banget, Dewi Perssik ajak fans report akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Dewi Perssik dan Clara Gopa meruncing. Sepanjang Selasa (17/11/2020), Dewi Perssik mengamuk di fitur Instagram Stories. Tiga video berisi omelan bertengger di sana.

“Ada ya artis zaman sekarang artis tuh kalau punya masalah itu selalu taruh di status, selalu taruh di status. Hei Clara, enggak usah kamu ngeblok-ngeblok WA gue ya!” Dewi Perssik mengomel.

Rupanya banyak yang menilai amarah Dewi Perssik untuk Clara Gopa rekayasa. Dewi Perssik makin meradang. Dalam video berikutnya yang diunggah di Instagram Stories, Dewi Perssik ngamuk lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Enggak Butuh Setingan!

“Kalau gue mah enggak perlu setingan say. Yakin Dewi Perssik mau setingan receh kayak begini? Kalau orang itu pengin pansos sama gue itu baru benar,” ujar Dewi Perssik dengan nada tinggi.

Tak main-main, bintang sinetron Mimpi Manis mengajak penggemar me-report akun Instagram Clara Gopa. Dewi Perssik mengunggah ulang tutorial melaporkan akun Instagram yang diunggah akun @kangdenireal.

3 dari 5 halaman

Sok Merasa Terzalimi

“Atta Aurel dan Depe Lovers kita report ya akunnya dia yang suka ngeganggu orang, yang suka ngefitnah, dan sok merasa terzalimi. Report ramai-ramai!” kata pelantun “Hikayat Cinta” dan “Diam-diam.” 

Belakangan diketahui Dewi Perssik merasa dituduh memaksa orang lain, diduga Clara Gopa, mengikutinya syuting dari pagi sampai pagi. Dewi Perssik lantas menyampaikan klarifikasi di medsos.

4 dari 5 halaman

Dasar Enggak Tahu Diri

“Lo bilang dari pagi sampai ke pagi. Memang yang minta lo untuk ngikutin gue syuting siapa? Lo sendiri yang kepengin nemenin gue dari pagi sampai ke pagi. Ya gue kenal-kenalin sama bos-bos besar memang kurang apa gue? Dasar enggak tahu diri lo!” ketusnya.

“Lo lupa ya, selama ini kalau gue mau masukin TV banyak lo saksinya. Lo bilang tunggu badan lo itu kurus. Lo lupa, ha? Lupa atau lupa ingatan atau gimana sih? Ngobat jangan-jangan lo, ya?” bintang film Tali Pocong Perawan meradang. 

5 dari 5 halaman

Tarik Sis!

Tak henti sampai di situ, Dewi Perssik mengunggah video sindirian pada hari yang sama. Di dalam mobil, ia berujar, “Oke, tariiiiik Sis, semangka!” Lebby Wilayati dan dua orang yang duduk di belakang sontak menyahut, “Bosok (busuk -red)!”

Di kolom komentar, Lebby Wilayati mencuit, “Katanya dia penyanyi lebih terkenal dari Lebby. Tapi Lebby masuk TV eh dia kepanasan ya Allah gak nguati ambek sombonge iku lho.” Amukan Si Goyang Gergaji ramai dibahas warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.