Sukses

Daniel Mananta Resmi Pamit Jadi Pemandu Acara Ajang Pencarian Bakat Menyanyi

Indonesian Idol tidak lagi menggandeng Daniel Mananta sebagai pemandu acara, melainkan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Daniel Mananta selama ini identik dengan sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol. Selama lebih dari sepuluh tahun, Daniel Mananta telah turut meramaikan perhelatan ajang pencarian bakat tersebut.

Namun, tahun ini berbeda. Indonesian Idol tidak lagi menggandeng Daniel Mananta sebagai pemandu acara, melainkan Boy William. Terkait hal tersebut, melalui unggahan di Instagram pada Senin (16/11/2020), Daniel Mananta pun mengenang momen ketika ia masih menjadi pemandu acara tersebut.

"Saya sangat bersyukur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol," tulis Daniel Mananta.

"Saya merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya saya undur diri dari panggung megah ini," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merindukan

Daniel Mananta menyadari bahwa ke depannya ia pasti akan begitu merindukan momen-momen ketika menjadi pemandu acara tersebut. Namun, semua perlu perlu adanya perubahan untuk berkembang.

"Setelah ini pasti saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan kalian semua. Sukses terus Indonesian Idol! Kita semua harus bertumbuh. Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita semakin kuat," tulis Daniel Mananta.

 

3 dari 4 halaman

Pamit

Di unggahan selanjutnya, Daniel Mananta mengunggah sebuah foto ketika ia berdiri di panggung Indonesian Idol dan memberikan salam penghormatan ke arah penonton. Melalui foto tersebut pula Daniel Mananta menyatakan resmi mengundurkan diri.

"So, my dear beloved Indonesian Idol, Daniel Mananta, pamit. Selamat malam, Indonesia. Saya tetap menjadi Daniel Tetangga Kamu," tutup Daniel Mananta.

 

4 dari 4 halaman

Perpisahan

Di kolom komentar, diramaikan oleh kalimat-kalimat perpisahan dari warganet hingga sahabat-sahabat Daniel Mananta di kalangan artis.

"Bangga dan happy deh rasanya bisa jadi saksi mata dari perjalananmu Niel! Teruslah bersinar!🤗," tulis Melanie Putria.

"Sedihh bangettt legend udah ngga ada di Indonesian idol, kaku banget 😭 ka Daniel tetap yg terbaik, sukses selalu kak🙏😇 Jesus bless you😇," timpal @nataliakwlr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.