Sukses

Resmi, Boy William Gantikan Daniel Mananta Sebagai Host Program Pencarian Bakat

Boy William mengaku siap menerima komentar dari pemirsa setia dan warganet nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Boy William di industri hiburan bakal lebih menggeliat di 2020. Ia dipercaya menggantikan Daniel Mananta memandu program pencarian bakat Indonesian Idol. Sosok Daniel Mananta diketahui identik dengan program yang sukses melahirkan Tiara Andini dan Lyodra, musim lalu.

Boy William sadar, menggantikan Daniel Mananta sebagai pekerjaan tak mudah. Dari tahun ke tahun, kata Boy William, penonton acara tersebut sangat mengenal dan menantikan aksi Daniel Mananta di panggung.

Belum lagi, gaya Daniel Mananta membacakan pengumuman peserta dalam kondisi tidak aman atau terlempar dari ajang pencarian bakat. Tentunya, butuh adaptasi khusus bagi Boy William agar bisa membawakan acara dengan rasa yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap-Siap

"Yang jelas gue siap-siap saja, karena biasanya (orang tahu) Daniel terus kan. Ya lumayan seram sih," kata Boy William ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).

3 dari 5 halaman

Acara Besar

Sebagai host, Boy William bakal memegang kendali program. Karena itu, ia mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi serbuan komentar penonton setia, termasuk warganet.

"Ini platform besar banget, yang pasti (untuk menjadi pembawa acara di program ini) gue enggak main-main," Boy William menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Penyegaran

Ditunjuknya Boy William menggantikan Daniel Mananta sebagai pembawa acara rupanya sudah direncanakan. Setelah bertahun-tahun mengudara, program yang menampilkan Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah sebagai juri, butuh penyegaran.

5 dari 5 halaman

Ditunggu Masyarakat

"Buat kami, Boy William bukan orang baru. Dia pernah menjadi host di acara-acara kami sebelumnya. Boy salah satu YouTuber yang ditunggu-tunggu masyarakat. Melihat itu semua menurut kami, Boy merupakan penyegaran di Indonesian Idol Special Season," kata Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.