Sukses

Link Live Streaming Vidio Samudra Cinta 3xtraOrdinary Meet & Greet Virtual, Sabtu 14 November 2020

Samudra Cinta menjadi salah satu sinetron favorit di layar SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kembali menggelar 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual, Sabtu (14/11/2020) mulai pukul 1.00 WIB. Seperti diketahui sinetron ini bercerita tentang kisah romantis Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken) dan hadir di SCTV setiap hari mulai pukul 21.40 WIB.

Belakangan Samudra Cinta makin seru. Misalnya dikisahkan pasangan Samudra dan Cinta bersama keluarga harus mengalami ujian baru yang menghadang mereka, karena pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Mereka pun terdampar bersama dan berjuang untuk tetap bertahan hingga bala bantuan hadir menghampiri.

Nah, selain menyaksikan kelanjutan kisah mereka, pemirsa juga dapat bertemu secara virtual dengan para pemain sinetron Samudra Cinta dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet. Rangga Azof, Haico Van Der Vekken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani dan Dinda Kanya Dewi akan menyapa langsung seluruh penggemar sinetron ini.

Kekompakan mereka akan diuji lewat berbagai tantangan games menarik serta mengenal lebih jauh kearifan lokal Kota Yogyakarta. 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 14 November 2020 mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk menonton bisa klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini