Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sedih, Cinta Tak Sempat Foto Harimau Simba, Episode Jumat 13 November 2020

Samudra Cinta tayang setiap malam mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta ditayangkan kembali malam ini mulai pukul 21.45 WIB. Kisahnya tentang Renata melangkah memasuki taman dan ternyata Ryan sudah nunggu. Diam-diam ternyata Novan dan Nora ikutin.. Renata tatap Ryan dan tanya ada apa.. Dan Ryan ancam Renata di sini.

Makin seru Samudra Cinta. Sam dan Cinta masuk rumah dan lihat ada Andra dan Icha. Sam dan Cinta senang banget dan langsung peluk hari biru. Sangat bahagia karena bisa ketemu lagi. 

Sam dorong Rusdi keluar. Dan Rusdi lihat ada cilok banyak banget. Dan ada Andra Icha. Rusdi senang banget. Saat itu Lila muncul. Cinta panggil ikut makan.

Intan bangunkan Ariel, ajak makan. Karena Intan udah masak banyak banget buat mas Ariel..kita makan malam spesial di taman belakang rumah. Semua kesukaan mas Ariel.

Samudra Cinta selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekenyangan

Vina dan Novi jalan jalan berdua di jalanan.. Dengan muka kekenyangan, malah mereka lihat ada restoran yang khusus jual durian. Masih muat nggak perut kamu, Vin. 

Cinta masuk kamar dan duduk dengan sedih.  Bahkan dia nggak punya foto Simba. Nggak sempat foto karena batere hpnya juga abis.

Ariel masuk rumah dan lihat intan masih belum pulang juga. Ariel jadi geram, dia pergi lagi mau cari Intan.

 

3 dari 3 halaman

Gendong Cinta

Intan di kedai masih makan durian bareng Vina dan Ariel. Intan udah mulai mabok. Intan nyerocos dan ngoceh mau pulang.  Tapi Vina dan Novi bujukin biar makan lebih banyak lagi.

Ariel malah lihat Intan yang lagi makan sama dokter... Dan dokter masih bantu Intan minum air putih.. Ariel langsung marah banget..

Cinta ketiduran di pangkuan Samudra. Sam colek-colek berusaha bangunkan tapi Cinta nggak bangun. Akhirnya sam gendong istrinya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini