Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Di Hutan Sam-Cinta Berteman dengan Harimau, Episode Rabu 11 November 2020

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta makin seru. Tim SAR datang dan mendekat.  Novan dkk segera minta pertolongan. Bilang kita korban kecelakaan Indonesia Airlines! Tolong bantu kita!! Tim SAR senang sekali bisa temukan mereka.

Cerita Samudra Cinta berlanjut. Tim SAR Anisa, dan Novan, Nora, Vina dan Novi sudah masuk ke dalam gua dan lihat ada alat komunikasi di situ. Semua tercekat. Novan tanya.. jadi Anda yang kirim sinyal? Tapi Anda siapa? 

Sam bangun di dalam gua, lihat nggak ada cinta. Dia bangun sambil ambil panahnya dan shock panggil-panggil Cinta dan langsung cek ke Simba.. Dia kaget lihat simba juga nggak ada di situ.  

Di luar gua tampak semua masih tidur.  Ada Lila, Renata, Doni, Feri, Rusdi, Gio dan dokter istri Jasmin.  Sam panik karena Cinta nggak ada juga.  Pas Renata bangun. Sam buru-buru titipin bayi ke Renata dan pergi. 

Samudra Cinta makin berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pergi Nggak Pamit

Sam teriak panik cari Cinta. Tapi masih nggak ada sahutan. Dan saat itu dia tercekat lihat sungai. Sungai??  Tebing putih itu kan dekat sungai?  Apa itu sungai yang aku cari? 

Cinta menoleh dan berdiri senang lihat Sam.  Langsung rangkul leher Sam mesra.. Eeh kamu udah bangun sayang?  Sam cemberut dan komplain soal Cinta pergi nggak pamit.

 

3 dari 4 halaman

Anteng

Sam Cinta sedang mencuci berdua. Kucek bareng, Sam sambil modus peluk Cinta dari belakang.  Lalu Sam siram-siram air ke Cinta.  cinta juga balas. Simba terus nunggu di dekat sana dengan anteng..

Di tempat novi, tim SAR heran dan tanya pak Novan sama bu Nora tadi kemana?  Kenapa tiba-tiba pergi?  Novi bilang mau ambil barang-barang mereka yang ketinggalan di hutan. Tim SAR mau susul bantu.

 

4 dari 4 halaman

Kok Bisa

Ariel danIintan sarapan bareng Tora. Dan Ariel disini tanya-tanya Tora bilang kemarin akses ke kampung ini tertutup longsor.  Bagian mana yang tertutup longsor? Apa bisa tunjukkin tempatnya? 

Novan dan Nora tampak diam-diam mendekat ke depan gua tempat semuanya tidur. Sambil bahas dengan kesal kok bisa sekarang Cinta dan Samudra punya teman macan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini