Sukses

Dituduh Muncul di Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Akhirnya Beri Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, video syur mirip Gisel alias Gisella Anastasia, masih ramai menjadi perbincangan. Yang terbaru, pihak kepolisian telah meningkatkan status perkara kasus video syur mirip Gisel itu ke tahap penyidikan.

Sementara itu, warganet juga masih banyak yang membicarakan tentang pria yang berada dalam video syur mirip Gisel itu. Dari sekian banyak nama, Adhietya Mukti menjadi salah satu yang kerap diduga menjadi lawan main wanita dalam video tersebut.

Terkait hal tersebut, Adhietya Mukti akhirnya memberikan klarifikasi soal video syur mirip Gisel itu melalui unggahan di Instagram TV pada Kamis (12/11/2020).

"Yang pertama itu kenapa saya baru mengklarifikasinya sekarang karena saya sebenarnya sangat menghargai klarifikasinya GS nanti, pada saat dia klarifikasi cuman sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin kalau sudah dia mengklarifikasi beres ini masalah," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Meresahkan

Lebih lanjut, Adhietya Mukti mengakui bahwa masalah memang meresahkan tak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi semua orang-orang di sekitarnya.

"Memang ini sudah sangat-sangat meresahkan buat saya dan keluarga, apalagi buat anak-anak saya, ngerinya nanti psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah, dan lingkungan tetangga-tetangga," kata Adhietya Mukti.

3 dari 4 halaman

Bukti

Dalam poin berikutnya, Adhietya Mukti memberikan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa ia bukanlah pria di video tersebut. Mulai dari postur, hingga raut wajah yang berbeda dengan lawan main di video syur mirip Gisel.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah ini enggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Postur

Tak hanya wajah, Adhietya Mukti juga mengungkap berat dan tinggi badannya. Ia meyakini bahwa postur tubuhnya yang terbilang kecil, sangat berbeda dengan pria di video. 

"Terus dari postur tubuh saya, bisa kalian lihat, ini kecil berat badan 55 tinggi badan 164, jadi kecil gitu, maksudnya kalau di video itu kan terlihat atletis, terihat besar. Dan muka, untuk muka itu di video itu terlihat kotak, saya tirus, bisa dilihat dari sini bentuk kuping, itu bukti-buktinya," tutupnya.