Sukses

Persaingan Keras Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista Berebut Tempat Paling di Hati

Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista memiliki penggemar masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista sudah membuktikan kemampuan masing-masing berkarier di panggung dangdut Indonesia dengan karya yang disukai banyak orang. Ketiganya menjadi cermin kesuksesan pedangdut wanita saat ini.

Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista juga sukses mencatatkan hits besar yang membuat penggemar mereka makin banyak. Namun yang menarik, Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista bersahabat di luar aktifitas bermusik dan saling mendukung satu sama lain.

Hanya saja, Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista harus bersaing memperebutkan penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 yang bakal digelar 20 November 2020 mendatang. Satu diantaranya ketiganya bakal membawa pulang penghargaan di ajang bergengsi tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Kategori

Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista diketahui berada dalam satu kategori di ADI 2020. Kategori tersebut adalah Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati. Selain Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Inul Daratista, juga ada nama pedangdut lainnya seperti Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Via Vallen, Selfi Yamma dan Vita Alvia.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tahun ke-14

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan dangdut yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Inul Bangga

Menurut Inul Daratista ia merasa bangga bisa menjadi salah satu nominator dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020. “Alhamdulillah saya berterima kasih sekali masih dilibatkan di ADI 2020, ini acara besar dan ini membuat aku untuk membenahi diri dan terus menjadi yang terbaik berusaha membuat kita lebih semangat lagi untuk terus berkarya", ujar Inul Daratista melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (11/11/2020).

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga merasa beruntung bisa masuk dalam sejumlah kategori di ajang ADI 2020. Diantaranya: Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati, Kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler, Fanbase Terpopuler dan Lagu Dangdut Paling di Hati.

"Sudah menjadi bagian dari nominasi pun aku sudah bersyukur. Mudah-mudahan kalau memang rezeki nggak akan kemana," kata Ayu Ting Ting yang merebut 4 trofi di ADI 2019 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.