Sukses

Ayu Ting Ting Sudah Akrab dengan Anak Adit Jayusman

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya memang benar-benar serius menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman. Ayu bahkan sudah berupaya untuk memperkenalkan diri kepada keluarga Adit. 

Seperti dalam video yang diunggah akun fanbase keduanya @ayditcouple, di situ Ayu Ting Ting bersama putrinya Bilqis Khumaira Razak datang ke kediaman Adit.

Ayu Ting Ting juga terlihat sudah akrab dengan putri Adit Jayusman, Rania. Dirinya bahkan tak sungkan membelai rambut Rania di hadapan Adit. Rania pun juga nampak nyaman didekat Ayu.

 

2 dari 4 halaman

Kedekatan

Hal yang sama juga terjadi dengan Bilqis. Sepertinya Bilqis juga sudah dekat dengan Rania yang usianya tak berbeda jauh itu. 

Karena memang ini bukan kali pertama Ayu membawa putrinya datang ke kediaman Adit. Beberapa waktu lalu Ayu juga kepergok datang ke rumah Adit bersama Bilqis dan juga adiknya Syifa.

 

3 dari 4 halaman

Serius

Kehadiran Adit Jayusman dianggap Ayu Ting Ting jawaban atas doa-doanya selama ini. Sejak berpisah dari Enji, Ayu Ting Ting berdoa agar bertemu pasangan yang tepat. Pria yang bisa mengerti dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. 

Kini, Ayu Ting Ting menikmati hari-hari bersama pria yang meraih dua gelar akademik di Indonesia dan Belanda. Ayu Ting Ting sudah memperkenalkan Adit Jayusman sebagai kekasih. Ia pernah tersorot kamera pewarta menggenggam erat tangan Adit Jayusman usai syuting program televisi.

Ayu Ting Ting masih irit bicara soal hubungannya dengan Adit Jayusman. Namun ia tak menyangkal hubungan asmara dengan pria yang sebelumnya menikahi seorang dokter itu.

"Ya jalani saja (hubungan asmara dengan Adit Jayusman)," kata pelantun "Alamat Palsu" dan "Sambalado." 

 

4 dari 4 halaman

Dipuji

Kedekatan Ayu Ting Ting dan putri Adit pun mendapat pujian dari netizen. 

“Oohh seneng banget....mereka akrab bangeeettttt....," kata akun yuan_ita84.

“Salfok ke senyum nya mas Adit woii manis bat kek gulaaa batu????mirip kaya kesayangan @ayutingting92 ," kata akun rpadillaaa98.