Sukses

Potret Dylan Sada Sebelum Meninggal Dunia, Singgung Kenangan Indah dan Perpisahan

Liputan6.com, Jakarta - Model asal Indonesia yang bermukim di New York, Amerika Serikat, Dylan Sada, meninggal dunia. Kabar meninggalnya Dylan Sada diumumkan melalui media sosial oleh Dimas Radityo. Melalui Instagram dengan nama @dimsrads, Dimas membagikan informasi terkait meninggalnya Dylan Sada.

Dimas mengunggah informasi seputar meninggalnya Dylan Sada melalui fitur Instagram Stories pada Senin (9/11/2020). Ia menuliskan jika Dylan Sada menghembuskan napas terakhir pada pukul 7 waktu setempat.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin YRA. Yang berduka cita, kel Pranadjaja," tulis Dimas.

2 dari 5 halaman

Penyebab Meninggal Dunia Masih Misterius

Dylan Sada menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun. Namun, hingga kini belum jelas apa penyebab model Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat itu meninggal dunia.

3 dari 5 halaman

Dibahas Warganet

Banyaknya publik yang merasa kehilangan sosoknya, membuat perbincangan mengenai kepergian Dylan Sada pun menjadi topik yang banyak dibahas warganet. Saat ini, warganet masih membahas kepergian mendadak Dylan Sada.

4 dari 5 halaman

Potret Terakhir

Perbincangan warganet juga tampak dalam foto terakhir yang diunggah Dylan Sada di akun Instagram terverifikasinya pada 4 Oktober 2020 lalu. Dalam foto tersebut, Dylan Sada tampak berada di lorong stasiun subway atau kereta bawah tanah. Agaknya di New York City. Dan dia tampak mengabadikan dirinya dengan kamera analog.

5 dari 5 halaman

Singgung Kenangan Indah

"I no longer have that camera due to covid, it had a long run, a good long run. I hope whoever has it now is taking beautiful memories with it. film will never dienyc, 2014," tulis Dylan Sada menggambarkan perpisahannya dengan kamera analog miliknya.