Sukses

Anya Geraldine Lapor ke Pihak Cyber Crime Soal Hoax Video Syur Miripnya

Anya Geraldine tertimpa kasus hoax video syur.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine tertimpa hoax video syur mirip dirinya. Potongan gambar dari video panas itu sendiri telah menyebar di dunia maya pada Senin (9/11/2020) pagi.

Dengan cepat Anya Geraldine pun memberi klarifikasi. Ia tak habis pikir mengapa ada orang yang berani mengatakan bahwa pelaku video syur itu dirinya.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," kata dia di Twitter, Senin (9/11/2020) siang.

Berselang beberapa menit kemudian, Anya Geraldine mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp yang menunjukkan bahwa kasus ini telah dilaporkan kepada pihak berwajib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lapor ke Cyber Crime

"Lagi contact combes cyber. Udah gue contact langsung digas. Mereka juga udh tau," begitu isi percakapan WhatsApp nya. 

Menyertai foto tangkapan layar tersebut, Anya Geraldine pun memberi peringatan kepada pihak-pihak yang merasa telah menyebarkan hoax video syur ini.

3 dari 4 halaman

Hati-Hati!

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja Smiling face with halo bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Inisial RS

Salah satu rekan Anya Geraldine, Chef Arnold Poernomo memberi dukungan dan pembelaan. Sang koki juga menyeret bama seseorang berinisial RS.

"Tinggal WA gw! Namanya RS udh siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!" kata Chef Arnold di kolom komentar cuitan Anya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.