Sukses

Suami Dituduh Muncul di Video Syur Mirip Gisel, Wanita Ini Buka Suara

Warganet menyerbu akun Instagram pria yang mereka duga berada dalam video syur mirip Gisel.

Liputan6.com, Jakarta Video Syur mirip Gisel kini tengah ramai dibicarakan warganet. Tak sedikit yang mencari tahu dan menanyakan video tersebut di media sosial, bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Tak hanya wanita yang diduga mirip Gisel yang menjadi sorotan, sang pria pun tak luput dari perhatian warganet.

Banyak warganet yang menduga pria yang beradegan syur sosok mirip Gisel itu bernama Adhietya Mukti. Berprofesi sebagai keyboardis, Adhietya Mukti pernah mengiringi Gisel manggung dan juga beberapa penyanyi lainnya seperti Ayu Ting Ting.

Karena hal itu, tak sedikit warganet memenuhi kolom komentar pemilik akun @adhietya_mukti, menanyakan tentang video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Sang Istri

Tak hanya Adhietya Mukti, akun sang istri, Ujie Njie Fuji Anshory, juga ikut dikomentari warganet. Kesal, akhirnya pemilik akun njie_aditya menuliskan amarahnya di Instagram Story-nya dan menegaskan bahwa pria dalam video tersebut bukanlah suaminya.

Ia memuat sejumlah tulisan dengan latar belakang foto jari tengah yang diacungkan. 

"Netijennn yang baik dan cerdas.. mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa... tapi moon maap yah.. harus bikin sedih kalian karna itu bukan suami aku.. Tolong jangan di mirip2in yah...," tulis Ujie.

3 dari 4 halaman

Tak Jelas

Ia menegaskan agar netizen tak langsung menuduh pria dalam video syur tersebut adalah suaminya.  Apalagi wajah pria tersebut hanya telihat dari samping dan itu pun tak terlihat jelas.

"Coba kalian liat foto aku baik baik.. kalo kamera nya burem aku juga mirip miyabi.. tapi ko kalian biasa biasa aja... Lokal sekali ya selera kalian...," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Salam Cinta

Di akhir tulisannya, ia pun menuliskan salam cinta buat warganet agar tak julid lagi dengan dirinya dengan sang suami. 

"Netijen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.