Sukses

Audi Marissa Hamil, Anthony Xie Ambil Alih Semua Pekerjaan Rumah

Anthony Xie larang Audi Marisa lakukan pekerjaan rumah selama hamil

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa tengah berbahagia. Belum genap dua bulan menikah dengan Anthony Xie, wanita yang mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2009 itu tengah berbadan dua alias hamil.

Sebagai suami, Anthony Xie memberikan perlakuan istimewa buat Audi Marissa yang kini tengah mengandung buah hatinya. Ia melarang Audi Marissa melakukan pekerjaan rumah, yang bisa membuat istrinya lelah dan berpengaruh kepada kesehatan janin yang dikandungnya.

"Aku enggak boleh capek-capek, enggak boleh nyapu bahkan karena lagi hamil," tulis Audi Marissa di Instagram Story-nya dikutip Rabu (4/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gantikan Audy Marissa

Sebagai gantinya, Anthony Xie siap mengerjakan pekerjaan rumah tersebut dan menggantikan Audi Marissa. Semua dilakukan demi istri dan calon buah hatinya.

"Katanya biar suami yang kerjain," tulisnya di akhir keterangan.

3 dari 4 halaman

Kabar Hamil

Kabar kehamilan Audi Marissa pertama kali diketahui melalui unggahannya di Instagram. Audi Marissa mengunggah fotonya dengan Anthony Xie berhadapan. Wajah pasangan ini tampak buram, lantaran kamera fokus pada dua alat testpack yang mereka pegang.

"The most beautiful gift. We feel blessed to have a baby, please pray for us (Hadiah terindah, kami merasa terberkati memiliki janin, mohon doakan kami),” tulis Audi Marissa menyertai foto itu.

"Pray for our baby who can grow healthy until come to the world (Doakan janin kami agar dapat tumbuh sehat sampai ia terlahir ke duniaI,” bintang sinetron Diam-Diam Suka menyambung.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (12/9/2020). Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.