Sukses

8 Kali Rayakan Ultah Felicya Angelista Belum juga Menikah, Immanuel Caesar Hito Tetap Bersyukur

Sudah melewati ultah masing-masing delapan kali, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito belum juga menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista, tengah berulang tahun ke-26 pada Senin (2/11/2020). Sebagai kekasih, tentu Immanuel Caesar Hito tak lupa ikut merayakannya dengan cara sendiri.

Yaitu dengan cara memamerkan foto kebersamaan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Dan bagi keduanya, ini menjadi ultah kedelapan yang dirayakan bersama.

Bagi Immanuel Caesar Hito, selama delapan tahun menjalin asmara dengan Felicya Angelista sudah banyak momen yang mereka lewati bareng-bareng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

8 Kali

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (2/11/2020), Immanuel Caesar Hito, mengungkapkan perasaannya di hari bahagia sang kekasih.

"Udah terlalu.. terlaluuuuu buanyaak moment yg kita lewatin bareng luv.. ngerayain ultah kita masing2 aja udh sampe ke 8 kali nya 😂," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Bingung

Saking lamanya menjalin asmara, pesinetron Istri Kedua ini sampai bingung untuk pamer foto kebersamaannya dengan Felicya Angelista.

"Sampe milih foto bwt di post aja tuh kadang sampe bingung.. yg jelas dr 2019 ke 2020 ini banyaaak janji Tuhan yang udah kamu dan kita terima, Thankyou Lord 🙏🏻🙏🏻," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Sekalian Lamaran

Pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993 ini mengungkapkan momen spesial pada tahun lalu. Di mana, ultah Felicya bersamaan dengan lamaran.

"Ga berasa persis di tahun lalu kita rayain ultah kamu sekalian jd hari dimana aku beraniin diri untuk ngelamar kamu secara personal," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Sesuai Doa

Immanuel Caesar Hito dan Felicya begitu bersyukur kepada Tuhan karena banyak sekali kebaikan yang sudah didapatinya selama ini.

"Sampai akhirnya kita peringatin pertunangan itu bareng keluarga dan sahabat2, dan sesuai doa kamu dulu jg mau bisa nikah setelah punya gelar SE dan lagi2 Tuhan jawab hihii.. i love you so much," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Ingin Selalu di Samping Kekasih

Sekali lagi Immanuel Caesar Hito berdoa agar bisa selalu berada di samping Felicya Angelista, dalam keadaan suka dan duka.

"Bakalan masih banyak versi ultah yg berbeda yg bakal kita lewatin.. yg jelas aku akan selalu jd orang yg ada di samping kamu di tiap ulang tahun mu😘❤️ once again happy b'day sayangku.. ❤️❤️❤️🥳," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.