Sukses

Lesti Kejora Nangis Nyanyi Lagu Terlena, Rizky Billar: Saya Akan Nikah Tahun Depan

Satu lagi momen spesial dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya melantun lagu yang menyatukan mereka untuk kali pertama.

Liputan6.com, Jakarta Saat Lesti Kejora dan Rizky Billar menebar cinta, penggemar kerap terbawa perasaan. Salah satu momen itu terjadi di atas panggung, kala Lesti Kejora melantun hit lawas Ikke Nurjanah, “Terlena.”

Sebelum berdendang, Lesti Kejora berujar, “Orang bilang butuh waktu yang lama, untuk menyembuhkan hati yang luka. Tapi kamu cuma perlu waktu satu hari untuk mengembalikan senyumanku.”

Hawa romantis seketika menguat. Apalagi, petuah cinta itu diucap Lesti Kejora tanpa diiringi musik. Terasa syahdu dan dramatis. Lesti Kejora mengenakan busana warna pink lembut, tanpa motif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Kita Rahasia Alam

“Pertemuan kita rahasia alam dan kehendakNya menuntunku menemukan cintaku. Cinta yang tidak meminta sempurna, cinta yang mengerti, dan cinta yang mencintaiku,” Lesti Kejora menyambung.

Ia menyanyikan “Terlena” dengan suara bergetar. Rizky Billar yang semula menonton bergabung ke panggung. Ia menyanyikan refrain terlena namun mikrofon kurang lantang. Momen romantis kembali tertangkap kamera.

3 dari 5 halaman

Lepas Face Shield Rizky Billar

Lesti Kejora melepaskan face shield dari wajah Rizky Billar. Bahkan sebelumnya, ia membetulkan mikrofon sang aktor yang mati. Lalu Lesti Kejora tak kuasa menahan emosi.

Ini terekam dalam video berjudul “Bahagia, Tak Sadar Leslar Meneteskan Air Mata Saat Menyanyikan ‘Terlena’ Eksklusif 2020” di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (31/10/2020).

4 dari 5 halaman

Debu dan Efek Cahaya

“Kuterlena…,” Lesti Kejora menyanyi sambil terisak. Rizky Billar mengusap lengan kanan Lesti Kejora. Kamera memergoki mata bintang sinetron Cinta Karena Cinta juga berkaca menahan air mata.

“Debu, debu… Enggak ini, ini efek cahaya,” kelit Rizky Billar ketika ditanya Irfan Hakim yang memandu acara. Lesti Kejora menjelaskan mengapa ia berlinang air mata di panggung. 

5 dari 5 halaman

Abdi Bade Nikah Tahun Payun

“Ini adalah lagu yang mempertemukan Dede sama Kakak. Dede kalau Kakak enggak nangis, enggak nangis juga,” ia memaparkan. Rizky Billar menambahkan, “Terlena” kali pertama dibawakan duet dengan Lesti Kejora di panggung One Man Show Indosiar.

Sehari setelahnya penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar terbentuk. Dalam kesempatan itu, di depan Lesti Kejora, Rizky Billar menyampaikan keinginan dalam bahasa Sunda. “Abdi bade nikah tahun payun,” ujarnya sambil menatap Lesti Kejora. Artinya, aku ingin menikah tahun depan. Suasana jadi heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.