Sukses

Scarlett Johansson Menikah Sambil Beramal Bantu Lansia

Liputan6.com, Los Angeles - Scarlett Johansson kini sudah resmi menyandang status sebagai istri dari Colin Jost. Diwartakan E! News, Jumat (30/10/2020), pernikahan Scarlett Johansson ini digelar secara diam-diam, dan pengumumannya disampaikan oleh yayasan nirlaba Amerika Serikat, Meals on Wheels.

"Dengan penuh semangat kami menyampaikan berita bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir minggu dalam sebuah upacara intim bersama keluarga dekat yang mereka cintai, mengikuti protokol keselamatan Covid-19 dari CDC," begitu pernyataan yang dimuat di akun Instagram organisasi tersebut, dalam unggahan pada Kamis (29/10/2020) kemarin.  

Pengumuman pernikahan Scarlett Johansson ini sengaja dilakukan oleh organisasi ini, sekaligus untuk menarik perhatian publik dalam berdonasi kepada Meals on Wheels. Yayasan ini, diketahui fokus dalam masalah kesejahteraan kaum lansia. 

2 dari 5 halaman

Bantu Lansia

"Doa pernikahan mereka adalah memberi perubahan kepada lansia yang berada dalam kondisi rentan dalam waktu berat ini, dengan mendukung @mealsonwheelsamerica. Mohon mempertimbangan untuk merayakan pasangan berbahagia ini dengan menuju tautan dalam bio kami," bergitu pernyataan yayasan tersebut.

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Diumbar

Tak cuma dalam pernikahannya, selama menjalin hubungan asmara keduanya juga tak mengumbar perjalanan cinta mereka di media sosial. 

Namun keduanya cukup sering tampil bersama dalam karpet merah. Termasuk saat pemutaran perdana Avengers: Infinity War dan Endgame, MET Gala, hingga Piala Oscar.

 

4 dari 5 halaman

Tahun Lalu Tunangan

Scarlett Johansson dan Colin Jost diketahui publik berkencan pada 2017. Bintang Black Widow ini mengakui telah bertunangan dengan komedian Satuday Night Live tersebut pada Mei 2019.

 

5 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta Scarlett

Ini adalah ketiga kalinya aktris 35 tahun tersebut mengikat janji perbikahan. Scarlett Johansson pertama kali menikah dengan Ryan Reynolds pada 2008, tapi rumah tangga mereka hanya bertahan sekitar dua tahun.

Ia kemudian menikah dengan Romain Dauriac pada 2014, tapi kembali bubar. Perceraian keduanya diresmikan pada 2017, tak lama setelah ibu satu anak ini mulai pacaran dengan Colin Jost.