Sukses

Melaney Ricardo Dirawat di Rumah Sakit, Orangtua Enggan Membahas Penyakitnya

Melaney Ricardo tengah dirawat intensif di rumah sakit. Orangtua membeberkan kronologi dan gejala tanpa menyebut nama penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Melaney Ricardo. Bintang film Benyamin Biang Kerok itu dilarikan ke rumah sakit. Suami maupun keluarga enggan mengungkap penyakit sang artis.

“Saya pikir cuma flu, saya salah. Saya sedikit malu karena bilang it’s okay itu cuma flu,” beri tahu suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, dengan air muka sedih bercampur sesal.

Ia menceritakan ini lewat video “Doa dari Keluarga dan Anak-anak untuk Kesembuhan Melaney Ricardo” yang dipublikasikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (29/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebulan Tak Bertemu Anak

Video berdurasi 9 menit itu tak menyebutkan penyakit Melaney Ricardo namun diakhiri informasi bahwa, “Anak-anak sudah satu bulan tidak bertemu mommynya dan sementara waktu tinggal bersama Opung mereka.”

Sebelum informasi muncul di layar, Ricardo Siahaan dan Silvya Herawatie menjelaskan bahwa sebelum dilarikan ke rumah sakit, putri mereka merasa tak enak badan selama seminggu.

3 dari 5 halaman

Riwayat Penyakit Lambung

“Tapi karena dia biasanya punya penyakit lambung dan kemarin keluhannya lambung terus jadi kita enggak begitu khawatir. Terus dia juga masih bisa di rumah aktivitas,” Silvya menjelaskan.

Setelah itu, kondisi Melaney Ricardo drop. Keluarga mulai khawatir. Hari itu, Melaney Ricardo ada pekerjaan memandu gelar wicara virtual. Ia berdoa sebelum berangkat kerja. Usai berdoa, fisiknya terasa lebih baik.

 

4 dari 5 halaman

Tak Merasa Bahagia

Setelah memandu acara, artis kelahiran Medan, 24 Februari 1980, dilarikan ke rumah sakit. Kedua anak Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch, sedih.

Chloe dan Courage kaget lantaran sebulan belum diizinkan melihat ibunda mereka. Rekaman video memperlihatkan keduanya tak nyaman maupun bahagia saat tidak melihat ibu. 

5 dari 5 halaman

I Love You Mami

Kedua anak Melaney Ricardo menulis surat untuk ibunda terkasih lalu membacanya. “Chloe selalu menjaga Mami, Chloe sayang Mami. Aku mau Mami cepat pulang, i love you Mami,” ujarnya lalu menambahkan, “Makasih Mami sudah rawat Chloe dari kecil sampai sekarang.”

Chloe kemudian mendoakan Melaney Ricardo segera sembuh. Suasana jadi haru. “Chloe mau Mami bisa tidur lagi sama Chloe. Bisa main lagi sama Chloe, bisa main Barbie. Bisa main semuanya yang Chloe punya dari Mami. Amin,” harap Chloe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini