Sukses

Heboh Ivan Gunawan Foto Prewedding dengan Bella Aprilia, Banjir Doa dari Para Artis

Kamis (29/10/2020), jagat maya dihebohkan dengan foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia yang diunggah Ruben Onsu di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan bikin geger jagat maya. Kamis (29/10/2020) sore, beredar foto prewedding atau pranikah Ivan Gunawan dengan perempuan bernama Bella Aprilia dengan latar kolam renang.

Dua foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia diunggah di akun Instagram terverifikasi Ruben Onsu. Foto pertama menampilkan Ivan Gunawan mengenakan setelan jas hitam.

Setelan ini membalut kemeja putih tanpa dasi dengan setangkai kembang terselip di saku. Ivan Gunawan tersenyum menunduk. Tangan kiri sang desainer memegangi jemari Bella Aprilia. Tangan kanannya memegangi punggung Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Terbaik untuk Kalian

Bella Aprilia tersenyum. Senyumnya tergambar jelas lantaran kamera membingkai wajahnya dari samping. Foto kedua tak memperlihatkan wajah Bella Aprilia dengan jelas. Hanya tampak tudung dari kain putih berenda yang menutupi rambutnya.

Wajah Ivan Gunawanlah yang lebih dominan tengah menatap Bella Aprilia. Menyertai foto itu, Ruben Onsu menulis status teks ringkas, “Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yang baik.”

3 dari 5 halaman

Lancar Sampai Hari H

Lebih lanjut suami Sarwendah mendoakan langkah Ivan Gunawan dan Bella Aprilia mulus sampai hari bahagia tiba. Yang mencuri perhatian tentu saja dua tagar yang digunakan Ruben Onsu.

Lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant #preweeding #ivangunawan,” pungkas bintang film Ummi Aminah seraya menyematkan dua emotikon hati merah.

 

4 dari 5 halaman

Disukai 300 Ribuan Orang

Baru tiga jam diunggah, hampir 300 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto prewedding ini. Sejumlah selebritas merespons positif langkah Ivan Gunawan untuk mengakhiri masa lajang.

Robby Purba menyukai foto ini. Donna Agnesia mengaminkan di kolom komentar dengan sejumlah emotikon. Wirang Birawa menimbrung dengan menyematkan empat emotikon hati merah. 

5 dari 5 halaman

Minta Doanya Ajah

Tanpa kata, Ivan Gunawan merespons dengan mengunggah lima emotikon tangan menjura. Hingga artikel ini disusun, Ivan Gunawan belum memberi keterangan resmi.

Hampir bersamaan dengan unggahan itu, Ruben Onsu memamerkan foto pranikah Ivan Gunawan di fitur Instagram Stories. “Congrats,” cuit Ruben Onsu. Ivan Gunawan buka suara dengan menjawab, “Minta doanya ajah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.