Sukses

Ingin Tuntaskan Masalah, Ifan Seventeen Ajak 2 Pemilik Akun Medsos Bertemu

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan kembali menerpa Ifan Seventeen. Ia disebut sebagai pria yang suka main perempuan.

Hal itu dibermula kala seorang pemilik akun @amrazing membuat permainan di Instagram Story tentang selingkuhan. Memang akun ini tak menyebut nama Ifan Seventeen.

Tetapi dalam permainan dengan pertanyaan "Aku jadi selingkuhan dan..." akun ini menyebut bahwa pria tersebut seorang vokalis, dan pernah kena musibah di Tanjung Lesung. Dan agaknya ini mengarah pada Ifan Seventeen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku

Sepertinya, akun ini membacakan tulisan dari seseorang yang mengaku selingkuhan Ifan Seventeen.

"Jadi selingkuhan vocalist yg desember 2th lalu kena musibah ditanjung lesung," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Dicoret

Dalam unggahan yang diposting kembali oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, nama akun yang mengaku selingkuhan Ifan itu dicoret namanya.

"Habis denger kejadian merasa bersalah bgt tp juga engga. Kasian si tp emg dia demen main cewe dr jaman baheula jd pas putus yaudah dia kegrebek sm cw lain dong haha," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Siap Swab

Mendapat kabar itu, Ifan Seventeen pun mengajak akun @amrazing untuk bertemu. Dan ia sudah siap untuk melakukan swab.

"Biar followers gw juga pada tau. Mau lo ga tau gw, ataupun lo ga tau tentang cerita hidup gw, lo tetap harus menyelsaikan semuanya, karna jelas itu gw @amrazing gw udah dm nomer whatsapp gw, either lo bales trus kita ketemuan atau gw yang cari lo, as simple as that :) btw kalo perlu sebelum ktmu gw swap dulu deh, asik kan ;)," tulis Ifan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (28/10/2020).

5 dari 5 halaman

Ingin Selesaikan Masalah

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini juga ingin menyelesaikan masalah dengan akun @lambe_turah.

"Saya tau akun lambe ga bisa ditag, tapi kepada bagian redaksi siapapun itu, jelas kita harus ketemuan, ada hal yang perlu kita selesaikan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.