Sukses

Ifan Seventeen Rayakan Ultah Pernikahan dengan Mendiang Istri

Ulang tahun pernikahan dengan mendiang istrinya Dylan Sahara, Ifan Seventeen tuliskan kalimat menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen masih belum bisa melupakan sosok sang istri, Dylan Sahara, yang meninggal akibat terjangan tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu.

Apalagi saat ini, 2 November 2019 adalah ulang tahun ke-3 pernikahan Ifan Seventen dengan Dylan Sahara.

Melalui akun Instagramnya, Ifan Seventeen menuliskan kerinduannya terhadap sang istri, sambil mengunggah video pernikahannnya dengan Dylan Sahara.

Dalam video tersebut juga ada moment saat keduanya melangsungkan ijab kabul. "Tepat 3 tahun yang lalu, ditanggal ini aku mengucap janji kepada Allah untuk selalu menemanimu dalam suka dan duka sampai maut memisahkan," tulis Ifan Seventeen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Menyentuh

Ifan Seventeen tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Dylan Sahara, meski keduanya sudah tak lagi di dunia yang sama.

"Happy 3rd anniv sayang @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen.

3 dari 5 halaman

Rayakan di Surga

Ifan Seventeen juga berharap kalau nantinya ia bisa merayakan ulang tahun pernikahannya nanti di surga. Ia meminta istrinya untuk sabar menunggunya sampai waktunya tiba.

"insyaAllah nanti kita rayain anniv kita lagi di surganya Allah. Tunggu aku disana ya ❤️," tulis Ifan Seventeen.

4 dari 5 halaman

Doa Dari Para Selebritis

Beberapa artis turut mengomentari postingan Ifan Seventeen. Mereka mendoakan mendiang istri Ifan Seventeen agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya.

"Al fatihaaaaaaaa," tulis Tommy Kurniawan.

"AlFatehah say @ifanseventeen," tulis Intan RJ

5 dari 5 halaman

Doa dari Warganet

Warganet tak mau ketinggalan ikut mendoakan Dylan Sahara. Tak hanya itu, mereka juga memberikan semangat kepada Ifan Seventeen agar tetap tabah menjalani hari-hari tanpa istrinya.

"Happy Aniv bro. semoga terus diberi ketabahan & kebahagiaan 🙏🏻," tulis sam_kev

"Masya allah,smoga langgeng trus bang insya allah aamiin,allah syg ka dilan smoga kelak berjodoh bersama sampai disurga😭😍😍😍," tulis @ginashal_.•

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.