Sukses

Ifan Seventeen Dikabarkan Akan Menikah dengan Citra Monica, Begini Klarifikasinya

Ifan Seventeen sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Citra Monica.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen dikabarkan akan menikah dengan wanita bernama Citra Monica. Keduanya memang sempat tersangkut masalah beredarnya sebuah video di internet beberapa waktu yang lalu. 

Saat disinggung mengenai kabar tersebut, Ifan Seventeen dengan tegas membantahnya. Dirinya juga tak tahu mengenai kabar pernikahan yang akan terjadi di bulan Desember.

"Kata siapa, enggak ah, astaghfirullah. Enggak ah," ujar Ifan Seventeen saat ditemui di syukuran film Kemarin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Ifan juga membantah memiliki hubungan khusus dengan Citra Monica. Ifan mengakui hubungannya hanya sebatas teman biasa.

"Enggak ada sih. Hubungannya juga baik kok. Enggak (ada hubungan apa-apa) kita temanan biasa," ujar Ifan Seventeen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membantah

Sementara itu, Juliana Mochtar yang ada di samping Ifan Seventeen mengatakan bahwa pernikahan tersebut bukanlah terjadi dengan sang vokalis.

"Sepupu kak Ifan kali yang mau nikah. Kalian salah paham," timpal Juliana Mochtar, istri mendiang gitaris Seventeen, Herman Sikumbang.

3 dari 5 halaman

Salah Paham

Terkait dengan hubungannya dengan Juliana Mochtar, Ifan juga memberikan penjelasan. Ifan yang sempat bersitegang mengaku hanya salah paham biasa. 

"Ya salah paham saja sih. Maksudnya gini, Ully lagi dalam kondisi yang emosional. Aku juga begitu jadi ya memang sama-sama lagi ngerasa emosional dan kehilangan. Kita adalah orang yang baru merasakan ditinggal, enggak punya pegangan masing-masing," kata Ifan.

 

4 dari 5 halaman

Emosional

Namun meski begitu, permasalahannya dengan Juliana Mochtar sudah selesai.

"Orang lagi sama-sama sensi sih. Sebetulnya jadi ya gitu kita semua sih sebenarnya bukan hanya antara aku dan Ully saja," ujar Ifan Seventeen.

"Aku dan Dendi pihak manajemen juga sempat bersitegang secara emosional. Memang kita kacau habis itu. Tapi kita sudah ketemu semua. Alhamdulillah semua terjelaskan dengan baik," sambungnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Selesai

Sementara itu, Juliana Mochtar mengaku pertengkarannya dengan lelaki 36 tahun itu sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Ya mau gimanapun kita kan keluarga ya. Seventeen ini bagaimana pun Kak Ifan kan, kakakku, almarhum (Herman) juga, sampai kapanpun kita akan sama-sama dalam bentuk keluarga. Dan orang mau ngomong apa, salah paham kita akan baikan lagi. Namanya adik abang gimana sih gitu. Emosional saja, sekarang sudah ngalir gitu saja selesai," pungkas Juliana Mochtar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini