Sukses

Mantan Suami Ajukan Harta Gana-Gini, Jenita Janet Merasa Diperas

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet digugat mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, terkait harta gana-gini setelah keduanya resmi bercerai. Terkait hal itu, Jenita Janet merasa ada yang tak beres dengan hal itu.

Pelantun "Di Reject" merasa hidupnya seperti diperas. Sebab selama berumah tangga, suaminya merupakan manajer Jenita Janet yang mendampinginya berkarier di dunia hiburan.

"Berarti selama menikah kemarin saya kayak dicambuk buat kerja ke sana-sini cuma untuk dia dapat gana-gini," ungkap Jenita Janet, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta, Selasa (20/10/2020).

2 dari 4 halaman

Hasil Keringat Sendiri

Bukan tanpa alasan Jenita Janet berkata seperti itu. Sebab harta gana gini yang diminta mantan suaminya adalah hasil jerih payahnya selama ini menjadi seorang figur publik.

"Kalau gana-gini tuh kan tabungan suami sama istri digabung. Nah ini saya beli pakai uang saya sendiri," kata sang pedangdut.

3 dari 4 halaman

Mandiri

Selama menikah, Jenita Janet juga merasa tidak pernah menyusahkan Alief. Bahkan sampai proses perceraiannya pun dilakukan sendiri oleh Jenita Janet. 

"Dari dulu aku terbiasa enggak minta ke suami. Saya tahu diri. Kemarin cerai saja saya enggak minta apapun," ujar dia.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Alief Hedy Nurmaulid menggugat sejumlah aset milik Jenita Janet yang dianggap sebagai harta gana-gini pasca-resmi bercerai ke Pengadilan Negeri (PN) Agama Bekasi, Jawa Barat. 

Menurut Alief, pihaknya masih punya andil dalam aset yang dimiliki Jenita Janet.