Sukses

Denny Cagur Sindir Selebgram yang Mengaku Kaya: Dapat Salam dari Raffi Ahmad

Sindiran Denny Cagur buat selebgram yang mengaku kaya dan enggan makan di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Denny Cagur membalas video TikTok seorang selebgram bernama Denise Chariesta yang sedang ramai di dunia maya. Di mana dalam videonya, Denise Chariesta bersama teman-temannya mengunggah video yang memperlihatkan gaya hidupnya. 

"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mal. Mal-nya mevah, kalo kamu di mana? Pinggiran ya? Kalo gitu enggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujar selebgram tersebut.

Video ini lalu direspons oleh Denny Cagur. Ia membuat video perbandingan milik selebgram tersebut, dengan sahabatnya Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio yang senang makan dipinggir jalan.

"Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran.. @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu," tulis Denny Cagur di Instagram Stories-nya yang diunggah ulang akun Lambe Turah Senin (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Sekadar informasi, video Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan di warung pinggir jalan itu diambil pada Mei 2019 lalu tepatnya di bulan Ramadan.

Kala itu mereka bertiga sedang makan sahur. Momen tersebut lantas diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. 

3 dari 4 halaman

Ingin Terkenal

Sementara terkait video pamer kemewahan ini, tak sedikit warganet yang menyangka kalau selebgram tersebut ingin terkenal dengan cara yang kurang baik.

"Duh ada ada saja tingkah manusia yang butuh pengakuan tapi lupa caranya menggunakan akal sehat dan menyingkiran harga diri. Kadang kaya raya tapi nggak jadi jaminan punya harga diri," tulis akun @abie_abdul.

"Akhirnya dikasih paham juga ama sultan beneran," @sslrftrlianaa_

4 dari 4 halaman

Dibandingkan dengan Rafathar

Banyak yang membandingkan selebgram Denise Chariesta dengan anak Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. 

"Rafathar tertawa terbahak2 melihat ini sambil Kala kupandang kerlip bintang nun jauh disana.....," tulis akun @comment.anjay. 

"Rafatar, talia, thania, betrand ga akan pernah search 'cara menulis lamaran kerja yg benar'," tulis akun @putri_iez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.