Sukses

7 Potret Rumah Ronal Surapradja, Ada Bioskop Pribadinya

Di dalam rumah Ronal Surapradja, Andre Taulany ternganga melihat koleksi action figure.

Liputan6.com, Jakarta - Ronal Surapradja rupanya selama ini memiliki rumah yang tergolong sangat mewah. Hal ini diketahui setelah Andre Taulany mengunjungi rumah sang presenter.

Alhasil hampir setiap sudut rumah Ronal Surapradja pun diekspos oleh Andre Taulany. Pasalnya, selama ini rumah Ronal memang tak pernah mendapat sorotan publik.

Di dalam rumah, Andre Taulany langsung ternganga melihat koleksi action figure milik Ronal Surapradja yang menghiasi sudut ruang tamu rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Punya Bioskop Pribadi

Selama kunjungan ke rumah Ronal, Andre diajak melihat-lihat sejumlah ruangan. Salah satu yang menarik dan jarang diketahui orang adalah rumah Ronal rupanya memiliki bioskop pribadi.

3 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa kemewahan hunian Ronal Surapradja? Berikut deretannya seperti yang bisa dilihat melalui video di kanal YouTube Taulany TV.

4 dari 9 halaman

1. Halaman Depan

Halaman rumah Ronal terbilang luas yang penataannya menimbulkan kesan cerah dan sejuk.

5 dari 9 halaman

2. Ruang Tamu

Di ruang tamu, Ronal memajang koleksi action figure miliknya. Penataannya sempat membuat Andre terkagum.

6 dari 9 halaman

3. Dapur

Menuju ke dapur, pewarnaannya memberi kesan cerah dan cukup elegan.

 

 

7 dari 9 halaman

5. Tempat Bermain

Ronal juga memiliki area bermain yang luas dan lengkap untuk kedua anaknya. Selain itu, ada juga koleksi mainan yang disimpan dengan penataan yang menarik.

8 dari 9 halaman

6. Bioskop Pribadi

Bioskop pribadi Ronal terdapat di lantai atas dengan dinding dan karpet merah. Ronal mengaku sering menonton film di sini dengan volume yang keras.

9 dari 9 halaman

7. Garasi

Melihat-lihat garasinya, terdapat beberapa koleksi mobil mewah serta sepeda motor yang sering digunakan Ronal bersama klub motor seleb bernama 'The Prediksi'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.