Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Sonya Anggap Naya seperti Duri Dalam Daging, Episode Senin 12 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Cinta Tapi Benci kali ini tentang Sonya yang sedang berpikir dengan geram. Naya ini benar-benar duri dalam daging. Biarpun badannya lemah, tapi dia lebih berani melawan saat ditindas! Nggak seperti Anya! Mendingan aku singikirin dia duluan sekarang!

Seperti apa keseruan Cinta Tapi Benci kemudian? Anya, Migo sudah tiba di tempat penampungan anak jalanan. Migo bawa Satria dan Aryo untuk dokumentasi. Mereka mulai bagi-bagi makanan dan lainnya.

Tiba-tiba Bianca nongol di sana. Dia bawa makanan yang lebih enak. Dan barang-brang yang lebih mewah. Tamara dan Stella yang rekam via kamera. Bianca bagi-bagi dengan heboh dan rusuh.

Sonya dekati Naya. Sok baikin Naya. Bikinin makanan dll. Sonya kemudian bilang baju Naya udah jelek ya. Gimana kalo mereka belanja baju?? Naya tertegun… Naya agak curiga.

Cinta Tapi Benci selanjutanya....

2 dari 4 halaman

Diam-Diam

Di mobil Sonya sengaja jatuhin sesuatu ke bawah tempat duduk Naya. Sonya sok minta Naya ambilin karena dia nyetir. Pas itu Sonya segera ambil HP Naya diam-diam.

Bianca dkk yang abis ganti baju bete lihatnya. Bianca omelin mereka. Migo meledek Bianca yang masih bau kotoran ayam. Bianca kesal.

 

 

3 dari 4 halaman

Shock Banget

Migo pegang ayam, begitu juga Satria dan Aryo. Bianca bilang ayo lemparin ayam itu ke Anya. Anya udah deg-degan banget. Migo bilang nya, maaf ya. Tapi kita harus dapetin rekaman itu balik. Kalo nggak kita bisa kalah lomba.

Pas itu mobil Angga tiba di sana dan melindas rekaman itu sampai hancur.  Mereka shock banget. Angga turun dan bilang dia harus bicara sama anya. Migo marah-marah sama Angga.

4 dari 4 halaman

Bagus Banget

Sonya dan naya tiba di sebuah rumah. Naya bingung. kok di rumah? Sonya alasan ini rumah perancang busana langganannya. Bagus banget.

Anya dan Angga di mobil. Anya shock mendengar cerita Angga. Anya menangis panik. Terus Naya sekarang dimana? Angga bilang nggak tau. Anya coba telepon Naya. Tapi HP Naya mati.