Sukses

Keluarga Bantah Sule Sudah Menikahi Nathalie Holscher

Kata pihak keluarga soal Sule dan Nathalie Hoslcher sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher kian ramai diberitakan. Bahkan beberapa hari terakhir, dikabarkan bahwa Sule diam-diam telah menikahi kekasihnya yang kini telah menjadi seorang mualaf itu.

Terkait isu ini, pihak keluarga Nathalie Holscher akhirnya memberi klarifikasi. Lewat tayangan infotainment Hot Shot, nenek Nathalie Holscher membantah kabar tersebut.

"Ah capek deh, bohong, kan biasa hoax ya," ucap nenek Nathalie Holscher, Hetty, seperti dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Persiapan

Nenek Nathalie Holscher juga belum bisa mengungkap secara detail mengenai rencana pernikahan Sule dan cucunya.

"Persisnya kapan saya enggak tahu, nanti untuk yang lebih detail kita lihat waktulah. Karena saya juga belum ada persiapan apa-apa," Hetty menuturkan.

3 dari 4 halaman

Urus Surat Izin Menikah

Sementara itu, ketua RT kediaman Sule di kawasan Tambun Selatan memang sempat membocorkan bahwa komedian kondang tersebut telah mengurus surat izin menikah. Surat telah diurus beberapa bulan lalu.

"Minta surat ke RT ke saya, bahwa dia mau nikah, tapi memang mau nikah. Minta izin sebelum ke RW kan ke RT dulu. Prosesnya kan sudah lama sih ya, minta surat ke RT terus ke RW buat ke kecamatan. Kalau ke saya kan cuma tanda tangan doang bahwa dia mau menikah," ucapnya juga dalam tayangan Hot Shot.

4 dari 4 halaman

Masih Cari Tanggal

Sebelumnya, Sule juga sempat ditanya di program acara yang dibawakan Feni Rose perihal kapan hari pernikahannya akan digelar. Feni Rose bertanya, apakah hari bahagia itu akan dilangsungkan bertepatan dengan hari ulang tahun Nathalie Holscher pada 15 November mendatang.

"Fitnah. Karena masih nyari bulan dan tanggalnya. (Tinggal menentukan) Bulan dan tanggal aja (di 2020)," ucapnya di acara talk show, 6 Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.