Sukses

Sule Nikahi Nathalie Holscher Akhir Tahun Ini, Masih Cari Tanggal

Sule menyatakan siap membawa hubungannya dengan Nathalie Holscher ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule tampaknya begitu serius dalam menjalin hubungannya dengan Nathalie Holscher. Sule menyatakan siap membawa hubungannya itu ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Bahkan Sule mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana untuk menikahi Nathalie Holscher di tahun ini. Hal itu disampaikan Sule dalam sebuah talk show yang dipandu Feni Rose pada Selasa (6/10/2020).

"Yakinlah, sudah yakin. Insyaallah (nikah tahun ini)," kata Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Anak-Anaknya

Niat baik itu rupanya juga sudah disampaikan kepada anak-anak Sule. Anak-anak Sule kemudian menyambut baik rencana sang ayah.

"Jadi pas begitu meyakinkan hal itu (nikah), saya cerita sama anak-anak, saya cerita semuanya, (tanggapan) anak-anak seperti apa. Ya sudah yang penting bisa sayang sama ayah bisa sayang sama anak-anak," beber Sule.

 

3 dari 4 halaman

Bertepatan dengan Ulang Tahun

Lebih lanjut, Feni Rose mencari tahu lebih jauh terkait rencana pernikahan Sule. Ia melempar sebuah pertanyaan terkait isu Sule yang akan menikahi Nathalie Holscher bertepatan dengan hari ulang tahun Nathalie Holscher pada 15 November mendatang.

"Fitnah. Karena masih nyari bulan dan tanggalnya," jawab Sule.

4 dari 4 halaman

Tentukan Tanggal

Yang pasti, Sule dan Nathalie Holscher akan segera menikah dalam waktu dekat di tahun 2020, "(Tinggal menentukan) Bulan dan tanggal aja (di 2020)," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.