Sukses

Salshabilla Adriani Main Sekaligus Bawakan OST Film Malik & Elsa

Salshabilla Adriani beradu peran dengan Endi Arfian.

Liputan6.com, Jakarta Aktri Salshabilla Adriani mendapatkan kesempatan bersama Endi Arfian beradu akting dalam film produksi Max Pictures berjudul Malik & Elsa. Dalam film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Boy Chandra ini, Salshabilla memerankan tokoh Elsa. 

Selain mendapatkan kesempatan berakting dalam film Malik & Elsa, Salshabilla Adriani juga mendapatkan kesempatan menyanyikan soundtrack filmnya. Lagu yang menjadi soundtrack itu berjudul Katakan Cinta.

“Ini adalah soundtrack pertama aku. Aku mau ucapin terimakasih kepada Max Pictures memberi kesempatan kepada aku, untuk menyanyikan soundtrack film Malik & Elsa,” ujar Salshabilla Adriani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Lirik

Lirik dalam lagu Katakan Cinta menceritakan mengenai seorang wanita yang berharap cinta pria yang disukainya. 

“Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengharapkan cinta dari seorang lelaki yang ia yakini menyukainya, namun tidak mau mengungkapkannya,” ujar Salshabilla.

 

3 dari 4 halaman

Menghibur

Salshabilla berharap, lagu ini bisa menghibur dan mengisi film Malik & Elsa. Dirinya menganggap lagu dan filmnya sangat terkait. 

“Semoga bisa disukai, disenangi, dinikmati masyarakat. Dan semoga yang related bisa merasa punya koneksi dengan lagu ini,” harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Film Malik & Elsa, garapan sutradara Edi Prast ini, akan tayang di digital platform Disney Plus Hotstar pada tanggal 9 Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.